Home > Hiburan > Gosip > Inilah Alasan Roro Fitria Masih Betah Dengan Kesendiriannya

Inilah Alasan Roro Fitria Masih Betah Dengan Kesendiriannya

Jakarta – Salah seorang artis sensasional, Roro Fitria belakangan ini mendapatkan simpati dan perhatian dari seorang netizen. Hal tersebut berhubungan dengan masih betahnya Roro Fitria menjomblo.

Inilah Alasan Roro Fitria Masih Betah Dengan Kesendiriannya

Netizen tersebut mengingatkan kepada Roro agar dirinya jangan terlena dengan kesendiriannya. Pasalnya, mengingat usia Roro yang dinilai sudah tidak muda lagi, yakni sudah berusia 29 tahun.

“Nyai kapan nikah? Pengin lihat nikahannya nyai. Kok betah jomblo nyai. Cepat nikah biar ada yang nemenin nyai cantik. Moga dapat yang baik seperti nyai,” harapnya.

Melihat komentar dari netizen tersebut, Roro langsung menanggapinya. Dirinya memberikan penjelasan mengapa hingga saat ini dirinya masih belum juga menikah ataupun hanya sekedar memiliki pasangan.

“Nyai belum bertemu yang sreg dan memang tidak mau memaksakan diri jika memang belum berjodoh dari Allah SWT,” jawab Roro.

Terkait ketakutan dirinya hidup sendiri, dia mengatakan tidak merasakan hal tersebut. Terakhir, wanita yang kerap berpakaian seksi tersebut mengucapkan terima kasih atas perhatian yang sudah diberikan oleh netizen tersebut.

“Besok saat kita melewati kiamat sughro maupun kubro juga akan sendiri bu. Nyai nggak khawatir. Insyaallah, Allah akan memberikan jodoh yang terbaik, pada waktu yang telah ditentukan. Amin. Kunfayakun,” katanya.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Luna Maya Mengaku Sempat Depresi Dua Tahun Pasca Skandal Videonya

Luna Maya Mengaku Sempat Depresi Dua Tahun Pasca Skandal Videonya

Jakarta – Aktris dan model Luna Maya mengaku sempat mengalami depresi setelah skandal video asusilanya ...