Home > Hiburan > Gosip > Meski Jadwal Padat, Stefan William Rela Bangun Tengah Malam Demi Sang Anak

Meski Jadwal Padat, Stefan William Rela Bangun Tengah Malam Demi Sang Anak

Jakarta – Salah seorang pesinetron tampan, Stefan William ternyata adalah seorang suami serta ayah yang siaga. Hal tersebut terungkap dari video yang diunggah oleh sang istri, Celine Evangelista di akun Instagram pribadinya baru-baru ini.

Meski Jadwal Padat, Stefan William Rela Bangun Tengah Malam Demi Sang Anak

Dalam postingan video tersebut, Stefan rela bangun tengah malam hanya untuk mengganti popok putranya yang bernama Lucio Otthild William. Meskipun dirinya sudah lelah akibat jadwal syuting yang padat, namun Stefan tetap turun langsung dan tidak membangunkan istrinya Celine.

Melihat hal tersebut, Celine mengaku sangat merasa bahagia mendapatkan suami seperti Stefan. Sejak baby Lucio lahir pada Oktober 2017 silam, Stefan rajin bangun tengah malam hanya sekadar untuk mengganti popok ataupun kasih susu.

“Aduh benar-benar suami dan ayah siaga. Ngertiin banget kalau emaknya anak-anak lagi capek,” ucap Celine.

Mendapat pujian seperti itu wajah Stefan memerah. Stefan yang memang suka anak kecil ini mengaku enjoy mengurus jagoan kecilnya. Jiwa kebapakan itulah yang membuat Stefan dekat dengan dua anak Celine dari hasil pernikahan sebelumnya.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Shinta Bachir Buktikan Pernah Berikan Pinjaman kepada Nikita Mirzani

Shinta Bachir Buktikan Pernah Berikan Pinjaman kepada Nikita Mirzani

Jakarta – Perseteruan Shinta Bachir dengan Nikita Mirzani tampaknya belum berakhir. Kali ini, dia coba ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135