Home > Hiburan > Musik > Resmi Rilis Video Klip Terbaru, Isyana Sarasvati Ikut Berakting Didalamnya

Resmi Rilis Video Klip Terbaru, Isyana Sarasvati Ikut Berakting Didalamnya

Jakarta – Memulai tahun baru 2018, Salah seorang Penyanyi cantik, Isyana Sarasvati menampilkan citra baru dalam video klip terbarunya yang berjudul Lembaran Buku.

Resmi Rilis Video Klip Terbaru, Isyana Sarasvati Ikut Berakting Didalamnya

Pada Jumat (12/1/2018) kemarin, video klip dalam single kedua dari album Paradox tersebut resmi dirilis. Berbeda dengan klip video single Terpesona yang dirilis sebelumnya, Isyana tampil lebih dewasa dalam klip video arahan Sakti Marendra tersebut.

Dalam video terbarunya itu, Isyana dikisahkan sebagai orang yang patah hati dan ingin move on. Dia menggambarkan dirinya sebagai orang yang frustasi dan sedih di waktu yang sama. Video klip itu menceritakan isi pikiran Isyana yang teringat kenangan menyenangkan dan menyakitkan bersama sang kekasih yang diperankan aktor Arifin Putra.

Ternyata, Isyana memang telah lama menginginkan konsep video klip yang berbeda dari sebelumnya. Yakni, memiliki jalan cerita dan didominasi nuansa yang gelap.

Selain tergambar melalui karakter Isyana yang depresi, nuansa sendu terlihat dari setting rumah remang-remang dan dipenuhi oleh barang antik. Isyana tampil anggun dengan busana vintage. Itu kali pertama dia berakting di video klip.

”Saya harus akting marah, sedih, dan frustasi, namun ingin bangkit dari masa lalu. Itu inti utama lagu ini,” kata Isyana saat konferensi pers di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, kemarin sore.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

x

Check Also

Vokalis Elek Yo Band Akui Kesulitan Menghafal Lirik

Vokalis Elek Yo Band Akui Kesulitan Menghafal Lirik

Jakarta – Penampilan Elek Yo Band di acara pernikahan putri dari Menteri Sekretaris Negara akhir ...