Home > Hiburan > Gosip > Berencana Laporkan Nikita Mirzani, Farhat Abbas : “Mulutnya Sudah Keterlaluan”

Berencana Laporkan Nikita Mirzani, Farhat Abbas : “Mulutnya Sudah Keterlaluan”

Jakarta – Sebelumnya, salah seorang pengacara sensasional, Farhat Abbas telah melaporkan Angel Lelga dan Vicky Prasetyo beserta keluarganya. Kini, dirinya sepertinya berencana untuk melaporkan sosok lainnya ke polisi. Sosok tersebut adalah Nikita Mirzani.

Berencana Laporkan Nikita Mirzani, Farhat Abbas : "Mulutnya Sudah Keterlaluan"

Pasalnya, Mantan suami Nia Daniati tersebut merasa tersinggung dengan ucapan Nikita dalam sebuah acara talkshow di salah satu stasiun televisi.

“Mulutnya Nikita itu sangat menghina saya. Dia mengatakan hal-hal yang sangat menyakiti hati saya. Dia bilang saya jualan sepatu lah, kere lah,” kata Farhat Abbas saat dihubungi jpnn.com, Jumat (12/1/2018).

Farhat berencana akan melaporkan pemain film Comic 8 tersebut atas dugaan penghinaan dan pencemaran nama baik. Namun, mantan suami Regina Andriane masih belum mengungkap kapan pastinya dirinya akan membuat laporan tersebut.

“Mulutnya sudah benar-benar keterlaluan. Saya pasti akan melaporkan dia ke polisi, tunggu saja,” sambungnya.

Diketahui bahwa dalam sebuah talkshow yang dipandunya, Nikita Mirzani sempat menyinggung terkait masalah Farhat Abbas dan Vicky Prasetyo. Janda dua anak tersebut menjelaskan jika dirinya dituding sebagai penipu seperti dialami Vicky Prasetyo, maka janda dua anak itu akan memasukkan Farhat Abbas ke dalam sepatunya yang murah.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Vino G Bastian Memiliki Kenangan Tersendiri Dengan Istri Indro Warkop

Vino G Bastian Memiliki Kenangan Tersendiri Dengan Istri Indro Warkop

Jakarta – Aktor tampan, Vino G Bastian ternyata memiliki kedekatan dengan istri Indro Warkop, mendiang ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135