Home > Hiburan > Gosip > Natasha Wilona Akhirnya Blak-Blakan Tentang Hubungannya Dengan Verrel Bramasta

Natasha Wilona Akhirnya Blak-Blakan Tentang Hubungannya Dengan Verrel Bramasta

Jakarta – Ketika ditanya soal hubungannya dengan Verrell Bramasta, Natasha Wilona selama ini memang sering tersipu malu. Keduanya memang kerap kali memamerkan kemesraan di sejumlah kesempatan.

Natasha Wilona Akhirnya Blak-Blakan Tentang Hubungannya DNatasha Wilona Akhirnya Blak-Blakan Tentang Hubungannya Dengan Verrel Bramastaengan Verrel Bramasta

Meski telah mengaku menjalin hubungan spesial dengan Verrell, pemain film Nini Thowok tersebut menolak untuk membeberkan kapan tanggal jadian mereka berdua .

“Ya gitu deh (pacaran dengan Verrell-red). Kalau kalian tahu (tanggal jadian-red), bukan privasi lagi dong,” kata Natasha Wilona saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (11/1/2017).

Wanita yang akrab dipanggil Wilona tersebut mengungkapkan bahwa dirinya tidak ingin segala masalah privasinya diumbar di media. Wilona melanjutkan bahwa hubungannya dengan Verrell tidak beda dengan anak-anak muda seusianya.

“Aku memang bukan tipe orang yang menutup-nutupi sebuah hubungan, tapi aku juga enggak berusaha mengumbar-umbar banget,” jelas Wilona.

“Jadi aku merasa enggak harus mengumbar sesuatu, misalnya putus atau pacaran terus konferensi pers. Agak aneh juga bagi aku,” tandasnya.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

x

Check Also

Artis Cantik Ini Tanggapi Seputar Artis Alay

Artis Cantik Ini Tanggapi Seputar Artis Alay

Jakarta – Salah seorang artis senior, Feby Febiola ternyata juga memberikan tanggapannya mengenai artis alay ...