Home > Hiburan > Gosip > Juri Indonesian Idol Pernah Sebut Marion Jola Tidak Punya Attitude

Juri Indonesian Idol Pernah Sebut Marion Jola Tidak Punya Attitude

Jakarta – Nama Marion Jola, salah satu kontestan Indonesian Idol 2018, sedang dibicarakan di dunia maya lantaran beredarnya sebuah rekaman video syur mirip dirinya.

Juri Indonesian Idol Pernah Sebut Marion Jola Tidak Punta Attitude

Hingga kini, belum ada pernyataan apapun dari pihak Marion Jola maupun Indonesian Idol terkait beredarnya video mesum berdurasi 45 detik itu.

Seperti diketahui, Marion Jola (17), yang berasal dari Kupang, Nusa Tenggara Timur, ini menjadi salah satu kontestan Indonesian Idol 2018 yang cukup diperhitungkan. Selain memiliki suara yang khas, wajah dan bentuk tubuh Marion Jola juga sangat mendukung untuk menjadi The Next Indonesian Idol.

Namun demikian, Marion Jola, juga sempat mendapatkan teguran yang cukup keras dari para juri Indonesian Idol yang terdiri dari Maia Estianti, Ari Lasso, Bunga Citra Lestari, Judika, dan Armand Maulana.

Maia bahkan secara blak-blakan menilai Marion Jola tidak mempunyai attitude yang baik.

“Marion, kamu termasuk di sini yang banyak catatan. Kadang-kadang menjadi seorang artis, attitude itu harus dijaga,” kata Maia saat itu.

Marion ditegur karena dengan sengaja batuk di depan panggung saat juri menanyakan kondisinya. Marion bahkan mengulangi batuknya dengan mengarahkan ke mikrofon untuk meyakinkan juri bahwa dirinya memang sedang batuk.

Apa yang ditunjukkan Marion ini juga kemudian mendapatkan kritikan dari Ari Lasso.

“Salah satu yang menurut saya fatal itu adalah ketika kamu masuk panggung dan kamu terbatuk, dan kamu ingin menunjukkan bahwa kamu sedang batuk,” tegas Ari Lasso.

“Seorang Armand Maulana, seorang Judika, habis suntik tipus siang hari. Saya sebelum konser 25 tahun, dari jam 9 pagi sampai jam 1 siang itu di rumah sakit. Infus, uap, suntik, teropong, dan itu tidak saya tunjukkan pada siapa pun. Orang tahunya adalah Ari Lasso prima di atas panggung,” sambung Ari.

Berikut videonya:


(samsul arifin – www.harianindo.com)

x

Check Also

Wah, Ely Sugigi Berniat Menikah Lagi Dengan Berondong Untuk Yang Kesekian Kalinya

Wah, Ely Sugigi Berniat Menikah Lagi Dengan Berondong Untuk Yang Kesekian Kalinya

Jakarta – Baru saja bercerai dari suaminya, komedian, Ely Sugigi berniat ingin menikah kembali. Guna ...