Home > Hiburan > Gosip > Foto, Putri Mantan Pengacara Setnov Yang Secantik Boneka

Foto, Putri Mantan Pengacara Setnov Yang Secantik Boneka

Jakarta – Mantan pengacara kondang Frederich Yunadi mulai menjadi sorotan sejak dirinya menjadi pengacara mantan Ketua DPR Setya Novanto dan hingga kini Frederich pun juga sudah ditetapkan sebagai tersangka lantaran diduga memperhambat kerja dari Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Foto, Putri Mantan Pengacara Setnov Yang Secantik Boneka

Astrid Ellena Yunadi

Sejak Frederich menjadi sorotan, keluarga Frederich pun ikut menjadi sorotan publik. Salah satu yang menyita perhatian publik adalah putri Frederich yang bernama Astrid Ellena Yunadi. Semenjak ditetapkannya status tersangka sang ayah, akun Instagram Astrid tiba-tiba dibanjiri oleh follower.

Banjir pengikut di Instagram tersebut bahkan sudah mencapai sebanyak 56 ribu pengikut. Padahal Astrid termasuk orang yang bisa dibilang jarang aktif di media sosial Instagram. Hal itu terlihat dari jarangnya foto-foto yang diunggahnya dalam akun @astridellena tersebut.

Baca juga : Sering Pamer Barang Mewah, Selebgram Asal Arab Ini Tuai Kecaman

Meski begitu, selain banjir follower akun Instagram Astrid juga mulai banjir komentar. Tak sedikit netizen yang mempertanyakan tanggapan Astrid terkait masalah hukum yang menjerat sang ayah. Selain itu, banyak dari netizen yang memuji kecantikan yang dimiliki oleh Astrid.

Wanita yang pernah dikenal namanya sebagai Miss Indonesia 2011 itu dinilai memiliki kecantikan seperti boneka. Tak sedikit pula netizen yang memberinya julukan Secantik Pretty Doll. Pasalnya selain berparas cantik, Astrid juga memiliki segudang prestasi yang membanggakan.

#missindonesia #alumni #friends #latepost #reunion #potd

A post shared by Astrid Ellena (@astridellena) on

(Muspri-harianindo.com)

x

Check Also

Indro Warkop Ungkap Rasa Rindunya Di Hadapan Pusara Sang Istri

Indro Warkop Ungkap Rasa Rindunya Di Hadapan Pusara Sang Istri

Jakarta – Salah seorang komedian senior, Indro Warkop memang sangat merindukan sang istri, Nita Octobijanthy ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135