Home > Hiburan > Gosip > Marion Jola Tiba-Tiba Tutup Kolom Komentar Postingannya, Kenapa ?

Marion Jola Tiba-Tiba Tutup Kolom Komentar Postingannya, Kenapa ?

Jakarta – Belakangan ini, tak sedikit netizen di jagad maya yang tengah hangat memperbincangkan nama seorang Marion Jola. Hal tersebut dikarenakan beredarnya video hot yang diduga mirip dengan Marion.

Marion Jola Tiba-Tiba Tutup Kolom Komentar Postingannya, Kenapa ?

Diketahui, Marion sendiri adalah salah seorang peserta Indonesian Idol 2018, yang saat ini masih menjalani audisi. Dalam video singkat tersebut terlihat sosok yang mirip dengan Marion tengah berada di ranjang tanpa menggunakan sehelai benang pun.

Sosok wanita dalam video yang disebut mirip dengan Marion tersebut berusaha menutupi wajahnya ketika direkam. Tak sedikit netizen yang merasa penasaran. Kini, kebenaran video tersebut tengah dipertanyakan. Bahkan, ada juga yang percaya dan langsung mencibirnya.

Entah berkaitan atau tidak, Marion lantas mematikan kolom komentarnya sejak video tersebut ramai jadi perbincangan. Padahal sebelumnya, Marion adalah salah seorang aktif meng-update aktivitasnya melalui Instagram pribadinya. Terakhir, dirinya memposting usai babak eliminasi, pada 12 Januari 2018 silam.

Sikap dari Marion tersebut semakin mengundang rasa penasaran banyak orang. Mereka pun langsung ‘menyasar’ video di YouTube ketika dirinya tampil di Indonesian Idol. Dalam kolom komentar, banyak yang mempertanyakan kebenaran video tersebut dan meminta wanita asal Kupang itu memberikan klarifikasi terkait kebenaran video tersebut.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Beredar Kabar, Roy Kiyoshi dan Robby Purba Bakal Bertemu Untuk Selesaikan Konflik

Beredar Kabar, Roy Kiyoshi dan Robby Purba Bakal Bertemu Untuk Selesaikan Konflik

Jakarta – Belakangan ini, diketahui bahwa Robby Purba dan Roy Kiyoshi saling sindir di media ...