Home > Olahraga > Bola > Tampil Gemilang, Mourinho Puji Pogba

Tampil Gemilang, Mourinho Puji Pogba

Manchester – Berhasil menang di laga semalam melawan Stoke City, Jose Mourinho ungkapkan pujiannya pada Pogba yang tampil memuaskan.

Tampil Gemilang, Mourinho Puji Pogba

Berakhir dengan skor 3-0, Pogba bermain apik dengan menyumbangkan dua assist. Di laga semalam, Antonio Valencia, Anthony Martial, dan Romelu Lukaku saling berbagi gol.

Dua assist itu membuat Pogba kini membuat namanya tercatat sudah terlibat dalam 14 gol Manchester United di Premier League dengan 10 assist dan empat gol.

Melalui web official MU, Jose Mourinho mengatakan bahwa “Dia menggerakkan bola dengan sangat baik, dengan umpan panjang mengubah arah dan menciptakan masalah bagi lawan,”

“Dia memiliki assist dan bila dia mencetak tendangan gol dari tendangan bebas di tembakan terakhir permainan, itu akan menjadi hadiah untuknya,” tambahnya.

“Saya pikir dia bahagia dengan cara tim bermain dan dia bahagia karena tim mengubah profil dan profilnya semakin mengarah kepadanya,” tandasnya.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Albania vs Skotlandia, Minggu 18 November 2018

Prediksi Albania vs Skotlandia, Minggu 18 November 2018

Jakarta – Laga Nations League lainnya dini hari ini ada Albania yang akan melawan Skotlandia. ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135