Home > Olahraga > Bola > Juventus Dikabarkan Lirik Lorenzo Pellegrini

Juventus Dikabarkan Lirik Lorenzo Pellegrini

Turin – Raksasa Serie A, Juventus dikabarkan mulai mengarahkan radar buruan mereka kepada gelandang muda milik sang rival, AS Roma, Lorenzo Pellegrini.

Juventus Dikabarkan Lirik Lorenzo Pellegrini

Sebagaimana diberitakan La Stampa pada Selasa (16/1/2018), kubu Bianconeri menginginkan Pellegrini sebagai calon penerus gelandang senior Claudio Marchisio. Pellegrini dianggap memiliki kemampuan dan gaya bermain mirip Il Principino.

Marchisio yang akan berulang tahun ke-32 pada 19 Januari besok sejak dua musim ke belakang mulai terpinggirkan dari tim utama Juve pilihan allenatore Massimiliano Allegri.

Seringnya cedera membuat Marchisio kesulitan kembali ke performa terbaik yang pernah ia tunjukkan beberapa tahun lalu. Juve pun kini mulai mencari penerus Marchisio dan nama Pellegrini muncul ke permukaan.

Meski demikian, ambisi Juve menggaet Pellegrini dipastikan bakal menemui ganjalan karena Roma tak memiliki keinginan untuk melepas salah satu pemain muda terbaik mereka tersebut.

Pellegrini merupakan jebolan akademi milik Roma. Setelah sempat dua musim membela Sassuolo, pemain 21 tahun itu kembali ke Giallorossi pada musim panas tahun lalu. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Barcelona vs Real Sociedad, Senin 21 Mei 2018

Prediksi Barcelona vs Real Sociedad, Senin 21 Mei 2018

Jakarta – Sedangkan dari La Liga, laga pamungkas dini hari nanti akan ditutup dengan laga ...