Home > Olahraga > Bola > Inter Milan Diisukan Buru Tanda Tangan Javier Pastore

Inter Milan Diisukan Buru Tanda Tangan Javier Pastore

Milan – Inter Milan nampaknya masih akan terus berbelanja pada bursa transfer musim dingin ini. Sebelumnya Inter sudah berhasil mendapatkan Lisandro Lopez, bek tengah asal Benfica.

Inter Milan Diisukan Buru Tanda Tangan Javier Pastore

Javier Pastore

Piero Ausilio, Direktur Olahraga Inter Milan, mengatakan bahwa klubnya memang masih berusaha mendatangkan beberapa pemain baru. Saat dikejar oleh jurnalis Sky Sports, Ausilio membahas beberapa pemain yang dikabarkan menjadi target transfer La Benamata.

Ada nama-nama seperti Rafinha Alcantara, gelandang milik Barcelona yang sulit menembus tim utama. Selain itu ada Ramires, gelandang Jiangsu Suning, klub ‘saudara’ Inter, dalam arti keduanya dimiliki oleh perusahaan yang sama.

“Kami selalu percaya diri saat bekerja (soal Rafinha). Tapi harus diakui kami juga butuh waktu untuk melakukannya. Mengenai Ramires, dia masih pemain Jiangsu Suning, dan mereka lah yang akan menentukan apa yang akan mereka lakukan dengan Ramires. Saat ini kami masih mengerjakan hal lain,” terang Ausilio sebagaimana diberitakan laman resmi klub pada Selasa (16/1/2018).

Menurut Fabrizio Romano, fokus utama Inter di bursa transfer saat ini masih Javier Pastore milik PSG. Pastore sudah kalah dalam persaingan memperebutkan posisi utama di PSG. Kompetisi internal PSG memang sangat ketat karena mereka tak henti mendatangkan pemain-pemain berkualitas.

Para negosiator Inter disebut sudah menggelar pertemuan dengan agen Pastore. Mereka membicarakan soal transfer itu dalam acara makan malam bersama. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Marotta : "Higuain Not For Sale"

Marotta : “Higuain Not For Sale”

Turin – Giuseppe Marotta selaku petinggi Juventus kali ini tegaskan bahwa ketertarikan Chelsea untuk mendapatkan ...