Home > Ragam Berita > Nasional > Ustad Felix Siauw Ikut Berikan Dukungan Doa Untuk Ustad Zulkifli

Ustad Felix Siauw Ikut Berikan Dukungan Doa Untuk Ustad Zulkifli

Jakarta – Jika sebelumnya dikabarkan bahwa Ustad Abdul Somad kirimkan dukungan kepada Ustad Zulkifli, kali ini dukungan juga datang dari Ustad Felix Siauw agar Ustad Zul tetap dalam kebaikan.

Ustad Felix Siauw Ikut Berikan Dukungan Doa Untuk Ustad Zulkifli

Melalui akun facebooknya, Ustad Felix mengatakan bahwa “Doakan Ustadz Zulkifli Muhammad Ali dalam kebaikan, ujian yang didapatkan jadi kemuliaan. Mereka punya makar, Allah juga punya, dan kita lihat mana lebih kuat,”

Tak hanya memberikan dukungan, Ustad Felix Siauw juga mengungkapkan perihal tugas seorang ulama dimana tugasnya adalah memberikan peringatan juga kabar gembira pada ummat, sesuai dengan Kitabullah dan Sunnah, bukan menyesuaikan Islam dengan penguasa. Islam bukan apa yang penguasa mau, apalagi penguasanya zalim pada kaum Muslim dan ulama. Tapi Islam adalah apa yang Allah maktubkan dalam Al-Qur’an dan As-Sunnah.

“Hari ini kita mendengar kabar salah satu ulama kaum Muslim yang selama ini lurus lisannya, jelas keberpihakannya, juga ikhlas dalam dakwahnya, kini jadi tersangka. Selamanya, lisan ulama yang lurus takkan disukai oleh penguasa yang bengkok, kebenaran takkan pernah membuat nyaman mereka yang berbuat dzalim,” tegasnya.

Tak butuh waktu lama, dalam waktu kurang dari 12 jam, postingan tersebut sudah mendapat 18.114 like, 2.199 komentar, dan 4.374 kali dibagikan.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

KPK Lakukan Pemeriksaan Terhadap Soetikno Soedarjo

KPK Lakukan Pemeriksaan Terhadap Soetikno Soedarjo

Jakarta – Komisi Pemberantasan Korupsi melakukan pemeriksaan terhadap Direktur Utama Mugi Rekso Abadi (MRA), Soetikno ...