Home > Olahraga > Balap > Rosberg Akui Ingin Hubungan dengan Hamilton Segera Membaik

Rosberg Akui Ingin Hubungan dengan Hamilton Segera Membaik

Brackley – Meski sudah tak lagi berkompetisi dalam kejuaraan Formula One (F1), namun Nico Rosberg nyatanya masih dibenci oleh mantan rekan setimnya dahulu di Mercedes, Lewis Hamilton. Dalam satu kesempatan, Hamilton bahkan mengatakan bahwa ia tak ingin hubungannya dengan Rosberg membaik.

Rosberg Akui Ingin Hubungan dengan Hamilton Segera Membaik

Nico Roseberg

Hamilton menjelaskan bahwa ia sudah senang dengan kondisinya yang seperti ini terhadap Rosberg dan tidak mengharapkan adanya perubahan apa pun. Kendati begitu, di sisi lain, Rosberg justru berharap hubungannya dengan Hamilton bisa pulih seperti sedia kala, sebelum perselisihan terjadi.

Seperti diketahui, perselisihan yang terjadi di antara Hamilton dan Rosberg mulai tercipta pada 2013 kala keduanya sama-sama membela Tim Mercedes Petronas. Perselisihan pun semakin memanas saat memasuki musim 2014 hingga 2016, di mana baik Rosberg dan Hamilton bersaing ketat untuk bisa menjadi juara dunia.

Sebelum persaingan sengit itu terjadi, hubungan Hamilton dan Rosberg sebenarnya baik-baik saja. Bahkan, Rosberg menerangkan bahwa ia berkawan baik dengan Hamilton. Pasalnya, kedua pembalap itu sudah sering berjumpa di arena balap sejak masih sangat muda.

“Kami benar-benar teman yang baik pada saat itu, dan saya masih memiliki rasa hormat yang besar kepadanya dan akan selalu memilikinya. Secara pribadi dia orang yang baik dengan beberapa nilai bagus dan segalanya. Jadi saya berharap, mungkin seiring berjalannya waktu, satu hari (hubungan) kami bisa kembali menjadi lebih baik,” ungkap Rosberg, mengutip dari F1 Today, Kamis (18/1/2018). (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Bottas : Saya Tetap Berharap Bisa Bersama Mercedes

Bottas : Saya Tetap Berharap Bisa Bersama Mercedes

Brackley – Hingga memasuki seri kelima kejuaraan balap Formula One (F1) 2018, nasib masa depan ...