Home > Olahraga > Bola > David de Gea dan Marcos Rojo Segera Dapat Kontrak Anyar dari Manchester United

David de Gea dan Marcos Rojo Segera Dapat Kontrak Anyar dari Manchester United

Manchester – Manchester United dikabarkan siap membuka pembicaraan dengan dua bintang mereka terkait kontrak baru di Old Trafford. Kontrak baru tersebut diyakini agar kedua pemain bintang tersebut tidak berpikir untuk meninggalkan klub di bursa transfer mendatang.

David de Gea dan Marcos Rojo Segera Dapat Kontrak Anyar dari Manchester United

David De Gea

Kedua pemain tersebut adalah dua pemain yang memang tengah dalam performa terbaik mereka, yaitu David de Gea dan Marcos Rojo. De Gea memang memainkan peran besar untuk Manchester United dalam beberapa tahun terakhir, dan sekarang disebut-sebut salah satu kiper terbaik di dunia.

De Gea sendiri memang terus-terusan dikaitkan dengan Real Madrid dalam beberapa bursa transfer terakhir. Namun, spekulasi hanyalah spekulasi dengan pernyataan manajemen Real Madrid yang masih ingin memakai jasa Keylor Navas.

Sebagaimana diberitakan Daily Mail pada Kamis (18/1/2018), klub yang sudah menjuarai Liga Inggris sebanyak 19 kali itu, sedang menyiapkan draft kontrak untuk sang kiper dan juga Marcos Rojo. Rojo sendiri memang menjelma menjadi salah satu pemain yang konsisten, khususnya saat masa-masa sulit Man United beberapa musim lalu.

Sang Manajer, Jose Mourinho diperkirakan menuntut klub untuk segera mengamankan kedua pemain terbaiknya itu dengan sebuah kontrak baru. Belum diketahui berapa besaran masing-masing kontrak yang akan diterima oleh De Gea dan Marcos Rojo.

Sejauh musim ini, De Gea sudah memainkan 23 laga Liga Ingrgis untuk Man United, dengan hanya kebobolan 16 gol. Catatan tersebut membuat MU menjadi klub paling sedikit kebobolan hingga laga ke-23 musim ini, jumlah yang sama dengan Chelsea. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Leicester Pertahankan Maguire dengan Berikan Kontrak Baru Jangka Panjang

Leicester Pertahankan Maguire dengan Berikan Kontrak Baru Jangka Panjang

Manchester – Man United sepertinya memang kurang beruntung di transfer musim panas kali ini, baru-baru ...