Home > Olahraga > Bola > Chelsea Diisukan Sudah Tidak Berminat Pinang Andy Carroll

Chelsea Diisukan Sudah Tidak Berminat Pinang Andy Carroll

London – Chelsea dikabarkan akan menambah pasukan terutama di bagian lini serang mereka di jendela transfer musim dingin ini dengan mendatangkan Andy Carroll.

Chelsea Diisukan Sudah Tidak Berminat Pinang Andy Carroll

Andy Caroll

Namun, kini nafsu Chelsea untuk memboyong Carroll dilaporkan sirna akibat cedera yang dialami bintang West Ham United tersebut. Keinginan Chelsea untuk memboyong seorang striker.

Hal itu tak terlepas dari kurang menggairahkannya lini penyerangan Chelsea sejak awal musim hingga hampir memasuki pertengahan musim ini. Baik Alvaro Morata dan Michy Batshuayi disebut gagal untuk mengantarkan Chelsea ke puncak klasemen.

Niat Conte untuk mempertajam lini serang Chelsea pun tak main-main. Setelah mendapat persetujuan dari sang pemilik klub, Conte dikabarkan telah mempersiapkan daftar pemain incarannya.

Sebagaimana diberitakan DailyMail pada Kamis (18/1/2018), di posisi teratas ada nama Andy Carroll. Dia akan dibandrol dengan nilai 20 juta pounds atau sekitar Rp371 miliar. Sayangnya, meski diakui oleh Moyes, Chelsea belum mengajukan negosiasi dengan West Ham dan sekarang keinginan The Blues untuk mendatangkan Carroll menghilang.

Hal tersebut dikabarkan karena Carroll kini sedang mengalami cedera yang mengakibatkan dirinya harus beristirahat selama empat hingga enam minggu. Carroll pun terancam tak lagi bisa bermain di sisa musim ini jika cedera tersebut harus diselesaikan di meja operasi.

Hal itupun menjadi ketakutan tersendiri bagi klub London Biru tersebut, dan membuat mereka dikabarkan memalingkan target ke penggawa AS Roma, Edin Dzeko. Pemain Belgia itu pun dilaporkan tengah bernegosiasi dengan Sevilla mengenai transfernya Meski begitu Chelsea dikabarkan tak akan menyerah untuk mendapatkan Dzeko. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Vallecano vs Sevilla, Senin 20 Agustus 2018

Prediksi Vallecano vs Sevilla, Senin 20 Agustus 2018

Jakarta – Jornada perdana La Liga Santander berlanjut dini hari nanti dimana Sevilla akan bertamu ...