Home > Olahraga > Bola > Kalah dari Sevilla, Diego Simeone Tegaskan Bakal Benahi Performa Tim

Kalah dari Sevilla, Diego Simeone Tegaskan Bakal Benahi Performa Tim

Madrid – Atletico Madrid harus mengakui ketangguhan Sevilla usai kalau 1-2 dalam ajang Copa del Rey di Estadio Wanda Metropolitano, Kamis (18/01/18) dini hari tadi.

Kalah dari Sevilla, Diego Simeone Tegaskan Bakal Benahi Performa Tim

Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, merasa kalau Sevilla pantas menang dalam laga tadi. Hal itu dilontarkan karena memang Atletico bermain kurang memuaskan.

“Ini adalah pertandingan yang sulit. Sevilla, di babak pertama, menguasai pertandingan, permainan terbuka,” katanya Simeone sebagaimana diberitakan Marca pada Kamis (18/1/2018).

“Yang kedua, kita maju dan saat itulah yang paling menentukan. Mereka pantas menang, tapi ada pertandingan lain di Sevilla dalam sepekan (leg 2),” sambung pelatih asal Argentina itu.

Selain itu Simeone juga menambahkan kalau dirinya akan memperbaiki dan terus mencari solusi atas apa yang dihadapi anak asuhnya karena Atletico pada musim ini tampil kurang memuaskan.

“Kami ingin bersaing, ada peluang untuk keduanya. Gol selalu datang dari kesalahan dan orang yang melakukan sedikit kesalahan akan mendapat keuntungan,” pungkas Simeone.

Sementara itu, pada laga tersebut Diego Costa (73′) berhasil membuka keunggulan pertama. Lalu Atletico dihantam dengan dua gol dari Sevilla lewat Jesus Navas (80′) dan Correa (88′). (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Hazard Belum Dalam Keadaan Fit

Hazard Belum Dalam Keadaan Fit

London – Dalam derby London kemarin, Eden Hazard harus mengawali laga dari bangku cadangan. Mengenai ...