Home > Olahraga > Bola > Valverde Akui Sangat Kecewa Timnya Kandas dari Espanyol

Valverde Akui Sangat Kecewa Timnya Kandas dari Espanyol

Catalunya – Barcelona harus bertekuk lutut usai kalah di menit-menit akhir pertandingan melawan Espanyol dengan skor 0-1 dalam leg pertama ajang Copa del Rey di Stadion Cornella-El Prat, Kamis (18/1/2018) dini hari tadi.

Valverde Akui Sangat Kecewa Timnya Kandas dari Espanyol

Ernesto Valverde

Kekalahan menyakitkan itu tentu saja pukulan telak secara tidak langsung. Pasalnya Barcelona tampil perkasa di La Liga Spanyol dan belum menelan kekalahan sekalipun.

Pelatih Barcelona Ernesto Valverde membeberkan sedikit kekecewaannya atas apa yang gagal diraih oleh anak asuhnya. Selain itu dirinya juga salah menilai perjuangan Espanyol di laga ini.

“Meskipun menderita dalam situasi yang bagus, terkadang Anda merasa lebih menderita karena lingkungan daripada peluang,” kata Valverde sebagaimana diberitakan Marca pada Kamis (18/1/2018).

“Tetapi pendekatan mereka dalam laga ini adalah dengan menunggu dan menutup segala ruang di lini belakang mereka, Itu merupakan kesulitan bagi kami,” sambungnya.

Valverde yakni kalau anak asuhnya telah melakukan hal yang sama seperti pertandingan biasanya. Akan tetapi tim lawan berhasil bertahan dengan baik.

Apalagi setelah tendangan penalti Lionel Messi berhasil dimentahkan oleh Diego Lopez, membuat Barcelona sedikit goyah sehingga sedikit kehilangan fokus pada pertandingan tesebut. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Leicester Pertahankan Maguire dengan Berikan Kontrak Baru Jangka Panjang

Leicester Pertahankan Maguire dengan Berikan Kontrak Baru Jangka Panjang

Manchester – Man United sepertinya memang kurang beruntung di transfer musim panas kali ini, baru-baru ...