Home > Olahraga > Bola > Manchester City Segera Dapatkan Tanda Tangan Jonny Evans

Manchester City Segera Dapatkan Tanda Tangan Jonny Evans

Manchester – Manchester City dilaporkan telah menyiapkan dana untuk mendatangkan bek West Bromwich Albion, Jonny Evans. Menurut laporan The Sun, tim bermarkas di Etihad Stadium tersebut telah menyiapkan dana sebesar 23,5 juta pound atau Rp431 miliar.

Manchester City Segera Dapatkan Tanda Tangan Jonny Evans

Sebagaimana diketahui, Manchester City tengah mangalami krisis pemain bertahan pada musim 2017-2018 ini. hal itu terjadi ketika sang kapten Vincent Kompany kerap kali mengalami masalah cedera.

Selain itu, tim berjuluk The Citizens tersebut diperkirakan belum bisa memainkan John Stones secara penuh akibat cederanya yang diterima akhir tahun 2017 lalu.

Dengan demikian, pelatih Pep Guardiola hanya mengandalkan Nicolal Otamendi dan Eliaquim Mangala untuk mengawal lini pertahanan mereka.

Manchester City pun bersaing dengan Arsenal untuk mendapatkan tanda tangan mantan pemain Manchester United tersebut. Namun, Si Biru Langit dilaporkan menjadi tim paling favorit untuk mendapatkan Evans.

The Citizens pun mendapat respon baik setelah West Bromwich dikabarkan akan mengurangi dana transfer pada tahun ini. Penjualan Evans pun akan menjadi solusi yang baik bagi masalah finansial klub berjuluk The Baggies tersebut.

West Bromwich pun saat dilaporkan sudah siap kehilangan kaptennya dan akan menerima tawaran dari Manchester City dalam 24 jam ke depan. Karena The Baggies akan mendapatkan keuntungan yang banyak dalam penjualan Evans.

Sebab, The Baggies hanya butuh mahar sebesar 7,5 juta pound atau setara dengan Rp137 miliar untuk mendapatkan tanda tangan Evans. West Brom mendapatkan Evans ketika sang pemain tak mendapatkan tempat di lini pertahanan Manchester United. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Barcelona vs Real Sociedad, Senin 21 Mei 2018

Prediksi Barcelona vs Real Sociedad, Senin 21 Mei 2018

Jakarta – Sedangkan dari La Liga, laga pamungkas dini hari nanti akan ditutup dengan laga ...