Home > Ragam Berita > Nasional > Viral, Video Wakil Walikota Bandarlampung Nyaris Adu Jotos Dengan Kepala Dinas

Viral, Video Wakil Walikota Bandarlampung Nyaris Adu Jotos Dengan Kepala Dinas

Lampung – Warga Bandarlampung dibuat heboh dengan beredarnya sebuah video perkelahian antara Wakil Walikota Bandarlampung Yusuf Kohar dengan Kepala Dinas Perumahan dan Pemukiman (Disperkim) Effendi Yunus. Tak hanya beradu mulut, keduanya bahkan hampir adu jotos.

Viral, Video Wakil Walikota Bandarlampung Nyaris Adu Jotos Dengan Kepala Dinas

Viral, Video Wakil Walikota Bandarlampung Nyaris Adu Jotos Dengan Kepala Dinas

Dilansir dari Pojoksatu, Kamis (18/01/2018), keributan terjadi di kantor Disperkim pada hari selasa (16/01/2018) kemarin sekitar pukul 16.00 WIB. Dalam video berdurasi 0:21 detik yang diunggah akun bung imor, terlihat Yusuf menegur Effendi. Namun tegurannya seolah diacuhkan.

Hal itu membuat Yusuf emosi dan langsung membentak Effendi. Effendi juga tak mau kalah dan akhirnya ia meladeni amarah Yusuf. Bahkan, tangan Effendi terlihat gemetaran, seolah ingin menonjok Yusuf. Beruntung, pengawal Yusuf dan beberapa orang yang ada di dalam ruangan langsung melerai.

Baca juga : Pura-pura Salat, Pria Ini Justru Terekam Embat Uang di Kotak Amal

Saat dikonfirmasi, Yusuf membenarkan kejadian yang terekam dalam video tersebut. Menurutnya saat itu dirinya hanya sedang melakukan langkah peminaan terkait masalah pemukiman. Amarah Yusuf terpancing lantaran apa yang ia sampaikan tidak dihiraukan oleh Effendi.

“Saya ingin mengingatkan dia bekerja sesuai undang-undang berlaku. Juga mengingatkan bahwa wali kota itu bekerja ada wakil yang turut mendampinginya, yang juga harus dianggap keberadaannya,” kata Yusuf, Rabu (17/01/2018).

Namun hal yang berbeda saat mencoba mengkonfirmasi Effendi. Effendi justru terlihat sedang menutupi adanya kejadian tersebut.

“Ah enggak, video apa?,” demikian jawaban Effendi saat ditanya terkait beredarnya video tersebut.
(Muspri-harianindo.com)

x

Check Also

Anies Minta Warga Laporkan Ormas Yang Minta THR

Anies Minta Warga Laporkan Ormas Yang Minta THR

Jakarta – Beberapa waktu belakangan ini dimedia sosial sudah beredar surat yang diduga permohonan permintaan ...