Home > Hiburan > Gosip > Ini Pengakuan Marion Jola Soal Video Mesum Mirip Dirinya

Ini Pengakuan Marion Jola Soal Video Mesum Mirip Dirinya

Jakarta – Beberapa waktu lalu masyarakat dikejutkan dengan beredarnya sebuah video mesum yang pemeran wanitanya mirip salah satu kontestan Indonesian Idol 2018, Marion Jola.

Ini Pengakuan Marion Jola Soal Video Mesum Mirip Dirinya

Dalam video berdurasi 45 detik ini tidak terlihat wajah sang pria, namun pemeran wanita terlihat tidak mengenakan penutup tubuh bagian atas.

Kehebohan video ini sempat menimbulkan pro dan kontra, termasuk desakan agar pihak penyelenggara Indonesian Idol memberikan klarifikasi hingga tuntutan mendiskualifikasi Marion Jola.

Akun Instagram milik Marion Jola, @lalamarionmj, juga mendadak terkunci kolom komentarnya sejak video mesum tersebut menjadi viral di media sosial.

Melihat desakan dari netizen ini, Marion Jola akhirnya membuat video klarifikasinya.

Dalam video tersebut, gadis asal Kupang, NTT, yang masih berusia 17 tahun ini menegaskan bahwa sosok wanita yang terlihat pada video itu bukanlah dirinya. Marion juga memberikan penjelasan mengapa kolom komentar pada akun Instagramnya terkunci.

“Terima-kasih untuk yang selalu ngedukung Lala, kita mau live tadi tapi jaringannya jelek, makanya kita mua buat video. Ini adalah Alisa..Alisa,” kata Marion sambil mengarahkan kamera ke rekan sebelahnya.

“Terima-kasih sudah mendukung Lala sampai sekarang, untuk berita yang ada di luar itu hoax yang pasti itu bukan Lala, jadi gak usah khawatir. Kalau komentar itu di non aktif, because orang RCTI nya mereka gak mau aku terganggu kalau lagi live…terima-kasih…terima-kasih,” ujar Marion sambil sibuk memegang rambutnya.

Berikut video pengakuan Marion Jola:

(samsul arifin – harianindo.com)

x

Check Also

Kapolri Terhipnotis Aksi Panggung Armand Maulana Dan Ikut Bernyanyi

Kapolri Terhipnotis Aksi Panggung Armand Maulana Dan Ikut Bernyanyi

Jakarta – Acara Lomba Band Piala Kapolri di JI Expo Kemayoran, Jakarta Pusat, yang digelar ...