Jakarta – Belum lama ini para pecinta musik Indonesia dikejutkan dengan kabaran Celine Dion yang akan menggelar konser di Jakarta pada bulan Juli. Mengejutkanya lagi, walaupun tiket terdepan memiliki harga terlampau malah, namun tiket tersebut ternyata sudah ludes terjual.

Dibandrol Rp 25 Juta, Tiket Konser Celine Dion di Jakarta Ludes

Melalui situs resmi penjualan tiket, sudah dipastikan bahwa tiket termahal yang dibanderol dengan harga 25 juta sudah tidak tersedia.

Kejutan tak berhenti sampai disitu, ternyata untuk kategori di bawahnya, yaitu Emerald seharga Rp 12,5 juta juga sold out. Hanya tersisa Emerald A1, itu pun full booked.

Jika yang seharga puluhan dan belasan juta sudah habis terjual, maka yang seharga Rp 1,5 hingga Rp 10 juta juga bernasib sama. Semua tiket tersebut berstatus sold out dan full booked.

Akan tetapi bagi para peminat tak perlu khawatir lantaran pembelian tetap bisa dilakukan. Transaksi tersebut bisa dilakukan lewat celinedionjkt.com.

Rencananya Celine Dion akan menggelar konsernya pada 4 Juli 2018. Acara akan berlangsung di Sentul Convention Center, Sentul, Bogor, Jawa Barat.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)