Home > Olahraga > Balap > Pramac Ducati Akhirnya Jalin Kerja Sama dengan Alma

Pramac Ducati Akhirnya Jalin Kerja Sama dengan Alma

Dukestown – Pramac Ducati telah mengumumkan kesepakatan sponsor baru dengan Alma. Tim yang berbasis di Inggris tersebut terikat kontrak bersama MotoGP untuk tiga musim ke depan.

Pramac Ducati Akhirnya Jalin Kerja Sama dengan Alma

Tim yang berbasis di Italia tersebut baru saja mengakhiri kerjasama mereka dengan Octo dan akan memulai MotoGP musim 2018 dengan nama Alma Pramac Racing untuk tiga tahun ke depan. Sebenarnya logo Alma telah muncul di kuda besi Pramac sejak musim 2017, namun kontrak baru mereka telah mengambil hak sponsor utama untuk musim 2018,2019 dan 2020.

Selain mengikat kontrak dengan sponsor baru, Alma Pramac Racing juga akan memiliki line-up pembalap baru untuk MotoGP musim 2018. Jack Miller akan bergabung dengan Danilo Petrucci yang masih bertahan bersama tim.

Kepala tim Pramac, Paolo Campinoti, menyambut baik kesepakatan baru dengan Alma tersebut. Ia sangat yakin kedua belah pihak akan menikmati kemitraan yang sukses musim ini.

“Kami sangat senang bisa menghubungkan nama Pramac Racing dengan Alma. Ini merupakan sebuah hubungan yang dimulai pada pertengahan musim lalu dan berkembang minggu demi minggu dan terus berkembang dalam kemitraan yang menyertai kami di lintasan MotoGP seluruh dunia selama tiga musim ke depan,” terang Campinoti sebagaimana diberitakan Crash pada Jumat (19/1/2018).

“Saya berterima kasih kepada Luigi Scavone selaku CEO Alma Group atas antusiasmenya bergabung dengan tim kami. Kami bangga memiliki sponsor seperti Alma yang sangat memahami dinamika pasar tenaga kerja dan selalu mencari pertumbuhan konstan dalam hal profesionalisme dan hasil,” tambahnya. (Tita Yanuantari – harianinrdo.com)

x

Check Also

Ducati Akui Lakukan Kesalahan dengan Lepas Lorenzo

Ducati Akui Lakukan Kesalahan dengan Lepas Lorenzo

Bologna – Manajer Tim Ducati Corse, Davide Tardozzi, mengaku telah melakukan kesalahan dalam melepas Jorge ...