Home > Olahraga > Bola > Emre Can : Saya Bakal Berikan Segalanya untuk Liverpool

Emre Can : Saya Bakal Berikan Segalanya untuk Liverpool

Liverpool – Gelandang Emre Can menegaskan komitmennya untuk tetap memberikan semua kemampuan di Liverpool terlepas dari rumor kepergiannya ke Juventus.

Emre Can : Saya Bakal Berikan Segalanya untuk Liverpool

Kontrak Can bersama Liverpool akan habis pada penghujung musim ini, tapi hingga kini gelandang internasional Jerman itu belum juga sepakat menandatangani perpanjangan kontrak.

Direktur Juve, Beppe Marotta baru-baru ini mengkonfirmasi bahwa pihaknya tengah dalam tahap negosiasi dengan perwakilan Can untuk memboyong sang pemain ke Turin.

“Saya masih memiliki kontrak di sini hingga akhir musim. Saya memberikan segalanya untuk klub, saya akan mencoba memberikan segalanya untuk klub,” ujar Can sebagaimana diberitakan Sky Sports pada Sabtu (20/1/2018).

“Selebihnya diurus agen saya, dan saya hanya bertanggungjawab terhadap performa di lapangan. Tentu saja, jika saya memiliki kontrak saya akan selalu memberikan yang terbaik, atau saya akan mencoba memberikan yang terbaik,” tegasnya.

Belakangan juga muncul kabar yang menyebut rival Liverpool di Premier League, Manchester City juga ikut dalam perburuan pemain 24 tahun tersebut. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Athletic Bilbao vs Marseille, Jumat 15 Maret 2018

Prediksi Athletic Bilbao vs Marseille, Jumat 15 Maret 2018

Jakarta – Laga leg ke dua Europa League akan mempertemukan tuan rumah Athletic Bilbao yang ...