Home > Hiburan > Gosip > Willy Dozan Datang Menjenguk, Kondisi Advent Bangun Disebut Sudah Membaik

Willy Dozan Datang Menjenguk, Kondisi Advent Bangun Disebut Sudah Membaik

Jakarta – Willy dozan, salah satu sahabat Advent Bangun, menyempatkan diri untuk menjenguk sahabatnya yang sedang terbaring sakit tersebut di Rumah Sakit Fatmawati, Jakarta Selatan.

Willy Dozan Datang Menjenguk, Kondisi Advent Bangun Disebut Sudah Membaik

Saat diwawancarai di acara televisi Hot Shot SCTV, Jumat (19/1/2018), Willy Dozan menyebutkan bahwa kondisi advent bangun sudah membaik.

“Ketemu dengan Bang Advent, keadaannya dari kritis sudah sedikit membaik, dan sudah cuci darah. Donor sudah dapat, golongan darah O, sudah ditransfusi. Ya, mudah-mudahan akan cepat lebih baik,” terang Willy Dozan.

“Bang Advent ini sakit sudah cukup lama. Sempat gejala stroke sampai pakai kursi roda. Sudah membaik, belakangan ini baru kena ginjal. Jadi ya agak sedikit komplikasi jadinya,” lanjut Willy.

“Saya juga minta kepada masyarakat yang mengenal Bang Advent. Bang Advent sekarang bukan yang dulu. Sekarang dia dalam keadaan lemah. Tapi dia tetap mengatakan dirinya sehat, padahal dia lemah. Kepada masyarakat yang mengenal Bang Advent, bantu doa. Itu saja, terima kasih,” tandasnya.

Sebelumnya, istri Advent Bangun, Lois juga mengatakan bahwa kondisi suaminya sudah membaik dan sudah dapat berkomunikasi meski pihak rumah sakit masih meminta agar Advent Bangun tetap beristirahat dan belum diperbolehkan untuk pulang.

“Sudah bisa (komunikasi) cuma kan memang jam besuknya agak ketat, keluarga juga enggak jadi datang karena saya bilang enggak bisa masuk. Bapak sendiri kalau diajak ngobrol bisa,” kata Lois saat ditemui di Rumah Sakit Fatmawati, Jakarta Selatan, Rabu (18/1/2018).
(samsul arifin – harianindo.com)

x

Check Also

Ashanty Berhasil Selesaikan Pendidikan S-2 Dengan Nilai A

Ashanty Berhasil Selesaikan Pendidikan S-2 Dengan Nilai A

Jakarta – Setelah 1,5 tahun berjuang menyelesaikan pendidikan pasca-sarjana (S2) dari Universitas Binus, penyanyi Ashanty ...