Home > Ragam Berita > Internasional > Astaga, Wanita Ini Tega Jual Keperawanan Putrinya Sendiri

Astaga, Wanita Ini Tega Jual Keperawanan Putrinya Sendiri

Moskow – Secara mengejutkan, seorang ibu tertangkap basah saat akan menjual keperawanan putrinya yang masih berusia 13 tahun kepada orang kaya seharga £ 19.000 atau sekitar Rp 350 juta. Namun beruntungnya pihak kepolisian berhasil menangkap sang ibu sebelum berhasil melaksanakan aksinya.

Astaga, Wanita Ini Tega Jual Keperawanan Putrinya Sendiri

Setelah ditelusuri, ibu tersebut bernama Irina Gladikh pergi ke Moskow bersama temannya untuk bertemu klien yang ternyata seorang polisi. Ia ditahan setelah menerima uang tunai, tepat sebelum ia menyerahkan keperawanan putrinya yang baru berusia 13 tahun.

Temannya juga ditahan oleh polisi Rusia.

Dalam sebuah video, yang dikeluarkan oleh Kementerian Dalam Negeri negara tersebut, selama interogasi Gladkikh mengaku membawa putrinya dari Chelyabinsk ke Moskow.

“Pukul 7.35 pagi, saya dan anak perempuan saya terbang ke Moskow,” katanya.

“Kami datang ke Moskow untuk bertemu dengan orang kaya, untuk mendapatkan bantuan finansial, untuk menyediakan layanan seksual yaitu anak perempuanku.”

mirror.co.uk mengabarkan bahwa temannya tersebut rupanya mengaku tujuannya ikut juga untuk menjual keperawanannya. Akhirnya dua wanita tersebut ditahan di sebuah restoran terapung di Moskow setelah ditangkap oleh polisi yang beroperasi.

Gadis cilik itu segera dirawat di rumah sakit Moskow.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

x

Check Also

Perang Saudara di Sudan Selatan Berdampak pada Kelaparan

Perang Saudara di Sudan Selatan Berdampak pada Kelaparan

Juba – Sudan Selatan terancam kembali mengalami kelaparan. Badan Pangan dan Pertanian (FAO) PBB melaporkan ...