Home > Hiburan > Gosip > Advent Bangun Tergeletak Sakit, Komunitas Aktor Laga Galang Dana

Advent Bangun Tergeletak Sakit, Komunitas Aktor Laga Galang Dana

Jakarta – Mantan aktor laga yang namanya terkenal di era tahun 80-an, Advent Bangun, kini harus tergeletak lemah di Rumah Sakit Fatmawati, Jakarta Selatan, karena menderita penyakit gagal ginjal.

Advent Bangun Tergeletak Sakit, Komunitas Aktor Laga Galang Dana

Aktor yang biasa menjadi lawan main Barry Prima ini harus mendapatkan perawatan intensif, bahkan harus secara rutin cuci darah sebanyak dua kali dalam seminggu.

Karena itu, untuk meringankan beban keluarga, Ki Kusumo bersama dengan Komunitas Aktor Laga berencana menggelar malam penggalangan dana bagi Advent Bangun.

Nantinya dalam acara tersebut akan dikumpulkan donasi dari rekan-rekan sesama aktor laga Tanah Air dan siapa saja yang tergerak membantu.

“Insya Allah dalam waktu dekat ini kita akan adakan acara kumpul-kumpul penggalangan dana lah supaya paling tidak bisa meringankan,” jelas Ki Kusumo, usai menjenguk Advent Bangun di Rumah Sakit Fatmawati, Jakarta Selatan, Kamis (18/1/2018).

Advent Bangun Tergeletak Sakit, Komunitas Aktor Laga Galang Dana

Selain itu, acara tersebut juga sebagai sarana untuk membentuk solidaritas seluruh aktor laga di Indonesia, terlebih bagi para mantan aktor laga yang kini jarang terdengar lagi namanya.

“Dengarnya (kabar Advent Bangun sakit) saya udah lama, tapi jejaknya di mana saya enggak tahu. Kalau Barry prima masih kelihatan, masih main sinetron. Kita masih tahu. Nah, ini kabarnya (Advent Bangun) kedengeran setelah sakit ini,” tandas Ki Kusumo.
(samsul arifin – harianindo.com)

x

Check Also

Vino G Bastian Memiliki Kenangan Tersendiri Dengan Istri Indro Warkop

Vino G Bastian Memiliki Kenangan Tersendiri Dengan Istri Indro Warkop

Jakarta – Aktor tampan, Vino G Bastian ternyata memiliki kedekatan dengan istri Indro Warkop, mendiang ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135