Home > Unik > Awas, Pemilik 3 Zodiak Ini Pandai Bermuka Dua

Awas, Pemilik 3 Zodiak Ini Pandai Bermuka Dua

Jakarta – Tak sedikit patokan dari kepribadian seseorang tersebut dilihat berdasarkan dari tanggal kelahiran alias zodiak. Kepribadian berdasarkan zodiak itu merupakan kepribadian yang dibawa sejak lahir, selain faktor pengaruh dari lingkungan sekitarnya.

Awas, Pemilik 3 Zodiak Ini Pandai Bermuka Dua

Awas, Pemilik 3 Zodiak Ini Pandai Bermuka Dua

Kepribadian setiap orang berbeda-beda. Terlebih jika saat dihadapkan dengan suatu masalah dalam lingkungannnya. Ada individu-individu yang lebih menyukai menghadapi masalah dengan jujur, namun ada pula yang lebih memilih untuk bermuka dua.

Dilansir dari Tribun, Selasa (16/01/2018), berdasarkan astrologi menyatakan bahwa setiap zodiak didefinisikan sebagai sosok yang bermuka dua, jujur terbuka, dan diplomatis.

Meski begitu, ada juga zodiak yang terkenal pandai bermuka dua di hadapan orang-orang yang ada di sekitarnya. Beruntungnya hanya 3 zodiak yang terkenal seperti itu. Lantas zodiak apa saja ?

Baca juga : Luar Biasa, Bocah 2 Tahun Ini Sudah Hafal 42 Surat

1. GEMINI
Gemini memang dikenal sebagai sosok yang pandai bermuka dua oleh banyak orang. Mereka memiliki dua sisi di kepribadian mereka. Satu sisi di mana ia tunjukkan ke dunia luar. Satu sisi lagi ia tunjukkan hanya kepada orang-orang terdekat dan mereka cintai.

2. LIBRA
Keinginan Libra untuk menyenangkan semua orang membuat mereka harus bermuka dua. Mereka juga bersedia untuk melakukan segalanya untuk membuat orang lain bahagia meskipun banyak orang yang memberi mereka ‘label’ buruk. Untuk menyingkirkan pendapat negatif tersebut, Libra perlu menjadi diri mereka sendiri dan tidak berupaya kuat untuk terus menyenangkan orang lain.

3. PISCES
Sama halnya dengan Libra, Pisces juga merupakan zodiak yang memiliki karakter ingin menyenangkan semua orang. Namun, mereka diketahui bermuka dua untuk terus bisa melakukan hal-hal yang membuat orang lain bahagia.
(Muspri-www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Salut, Ambulan Sulit Lewat, Driver Ojek Online Ini Buka Jalan

Salut, Ambulan Sulit Lewat, Driver Ojek Online Ini Buka Jalan

Jakarta – Semua orang didunia ini pastinya bisa menjadi seorang pahlawan, meskipun cara yang dilakukannya ...