Home > Olahraga > Bola > Klopp Puji Etos Kerja Firmino

Klopp Puji Etos Kerja Firmino

Merseyside – Jurgen Klopp selaku pelatih Liverpool, kali ini ungkapkan pujiannya dimana dirinya mengakui Roberto Firmino telah meningkatkan level permainannya musim ini.

Klopp Puji Etos Kerja Firmino

Hingga kini, is udah berhadi mencetak 17 gol dan menjadi pemain vital di lini tengah Liverpool garapan Klopp. Mementingkan permainan dinamis dan sangat ofensif, Firmino terlihat memiliki faktor penting di lini tengan The Reds.

Hal itu sesuai dengan kabaran Sportmole dimana Klopp berkata bahwa “Saya kira tidak mungkin ada orang yang bisa mendapatkan lebih banyak kredit, pujian, sanjungan, dari yang diterima Roberto dari kami!”

“Namun dia layak menerimanya.” lanjut mantan pelatih Dortmund tersebut.

“Dia pemain yang fantastis. Anda lihat ketika dia berlatih dan akan mengatakan ‘Etos kerja yang luar biasa! Sikapnya begitu hebat!’ Dan dia juga menunjukkan itu di pertandingan. Dia tak pernah beristirahat! Anda sampai harus mengatakan padanya ‘Ayolah, berhenti sejenak, tenang saja!'”

“Saya dengar di stadion banyak orang menyukainya – bagus sekali! Namun saya tidak tahu apakah banyak orang berpikir dia sosok yang vital atau semacamnya. Namun yang jelas dia penting bagi kami, sama seperti pemain lainnya.”

“Saya sangat yakin jika saya memberikan kesempatan pada para pemain untuk secara bebas memilih tim mereka sendiri ketika berlatih, dia akan jadi salah satu pilihan utama! Mungkin begitulah cara terbaik saya untuk menggambarkan dirinya.”

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Leicester Pertahankan Maguire dengan Berikan Kontrak Baru Jangka Panjang

Leicester Pertahankan Maguire dengan Berikan Kontrak Baru Jangka Panjang

Manchester – Man United sepertinya memang kurang beruntung di transfer musim panas kali ini, baru-baru ...