Home > Olahraga > Bola > Henderson dan Moreno Siap Cetak Comeback

Henderson dan Moreno Siap Cetak Comeback

Merseyside – Kabar gembira bagi para fans Liverpool, dimana mereka tak perlu khawatirkan jadwal padat The Reds. Karena dua pemain andalan mereka yang sduah lama absen yakni Jordan Henderson dan Alberto Moreno dikabarkan sudah semakin dekat dengan laga comeback mereka.

Henderson dan Moreno Siap Cetak Comeback

Akhir tahun lalu, Henderson harus meninggalkan kesempatan menariknya laga Boxing Day. Hal ini karena dirinya harus absen sehari sebelum laga menarik tersebut dimulai dan didiagnosis harus menepi selama sebulan.

Sedangkan partnernya Moreno juga sudah hampir dua bulan absen. Sang bek kiri itu mendapatkan cedera pada pertandingan Liga Champions melawan Spartak Moscow.

Dan kali ini Sportmole mengabarkan bahwa Klopp berkata “Hendo sudah berada di tahap terakhir dari masa penyembuhannya,”

“Dia ambil bagian dalam sesi latihan kemarin pagi dan ia semakin membaik. Dia sudah dekat dengan laga comebacknya, namun mungkin ia belum siap untuk pertandingan melawan Swansea.”

“Alberto juga sudah berlatih lebih lama dari Hendo dan kami harus melihat kondisinya terlebih dahulu. Ini karena dia masih merasa kurang nyaman dengan satu atau dua gerakan.”

“Kami tidak mau terburu-buru memaksanya bermain, namun saya yakin dia sudah bisa kembali setelah pertandingan melawan Swansea, atau mungkin dia bisa kembali saat melawan Swansea, saya tidak tahu lagi.” tandas pelatih 50 tahun tersebut.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi AS Roma vs AC Milan, Senin 26 Februari 2018

Prediksi AS Roma vs AC Milan, Senin 26 Februari 2018

Jakarta – Laga seru akan terjadi pada Senin dinihari nanti di stadion Olimpico antara tuan ...