Home > Hiburan > Gosip > Dikonfirmasi Soal Pernikahannya, Begini Jawaban Ayu Ting Ting

Dikonfirmasi Soal Pernikahannya, Begini Jawaban Ayu Ting Ting

Jakarta – Belakangan ini, salah seorang pedangdut kondang, Ayu Ting Ting memang kerap kali diterpa kabar yang kurang sedap. Yang terbaru, dirinya dikabarkan bakal menikah lagi pada akhir bulan Januari mendatang.

Dikonfirmasi Soal Pernikahannya, Begini Jawaban Ayu Ting Ting

Kabar tersebut mulai mencuat lantaran komentar Ivan Gunawan, perancang busana yang dimintai tolong membuatkan baju pengantin Ayu Ting Ting. Sebelumnya, dihadapan media, Ivan Gunawan memang sempat membenarkan bahwa Ayu Ting Ting akan menikah lagi. Akan tetapi, Ivan masih merahasiakan kapan, di mana dan siapa tepatnya pria yang bakal dinikahi oleh Ayu Ting Ting.

“Iya (mau nikah) Insya Allah. Soalnya mintanya (pesan baju pengantin) juga mepet sih. Baru kemarin diminta,” ujar Ivan Gunawan di Trans TV, Jl. Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (18/1/2018).

Ketika dikonfirmasi awak medai terkait dengan kabar tersebut, Ayu Ting Ting justru memilih bungkam dan kabur. Ibu satu orang anak tersebut tampak cuek dan berjalan menerobos kerumunan sejumlah awak media. Padahal, jika kabar tersebut benar adanya, seharusnya Ayu minta doa, bukannya malah kabur.

Menurut pengakuan Ayu Ting Ting sendiri, apa yang dibicarakan oleh Ivan terkait pernikahannya tersebut adalah tidak benar. Tak lama saat mobilnya berjalan, wanita yang kerap kali dikait-kaitkan dengan Raffi Ahmad tersebut membuka kaca pintu mobilnya dan berteriak.

“Bercanda itu, bercanda hahahaa,” ujar Ayu Ting Ting usai mengisi acara Brownis di Trans TV, Kapten Tendean, Kamis (18/1/2018).

“Weee weee nggak dapet Wee,” ujarnya sambil menjulurkan lidah dan tertawa bak anak kecil yang sedang bermain dan saling meledek dengan temannya.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Kapolri Terhipnotis Aksi Panggung Armand Maulana Dan Ikut Bernyanyi

Kapolri Terhipnotis Aksi Panggung Armand Maulana Dan Ikut Bernyanyi

Jakarta – Acara Lomba Band Piala Kapolri di JI Expo Kemayoran, Jakarta Pusat, yang digelar ...