Jakarta – Pernikahan antara Vicky Prasetyo dan Angel Lelga memang tinggal menghitung hari. Demi mewujudkan wedding dream Angel Lelga yang dilangsungkan pada 9 Februari mendatang, Vicky mengaku tak masalah mengeluarkan banyak uang. Bahkan, disebut-sebut, mencapai nominal Rp4 milar.

Intip Persiapan Pernikahan Mewah Vicky Prasetyo dan Angel Lelga, Berapa Biayanya ?

“Kalau konsep wedding seperti ini, ini sangat unik dilakukan. Ini sudah diatas empat miliar. Tapi masih kurang, masih nambah terus,” kata Suryadi, perwakilan Wedding Organizer (WO) yang mengurus pernikahan Vicky dan Angel saat ditemui di kawasan Hang Tuah, Jakarta Selatan pada Jumat (19/1/2018).

Dalam kesempatan yang sama, Angel pun mengungkapkan apa yang membuat biaya pernikahannya dengan Vicky mencapai harga yang fantastis tersebut. Ternyata, pernak-pernik dekorasi yang dipakai dalam pernikahan mereka nantinya, diimpor langsung dari luar negeri.

“Aku kan pengennya klasik. Tema klasik Inggris. Itu betul-betul klasik yang saya sukai. Tapi karena barang yang aku pengen itu adanya di luar negeri semua, jadi diimpor. Jadi dekorasinya nanti aku bakalan suka banget, impian aku banget,” kata Angel.

“Dekorasinya impor semua pokoknya,” ujar Vicky menimpali.

Angel merasa bangga dan bersyukur lantaran memiliki pasangan seperti Vicky. Pasalnya, kata dia, Vicky mau menanggung semua biaya pernikahan mereka.

“Aku juga kaget. Pas datang Vicky sudah siap bayar mahal. Sudah nabung. Jadi dia cuma.bilang, ‘Sayang kamu duduk tenang saja.’ Jadi aku benar-benar cuma mikir baju buat keluarga perempuan. Jadi sisanya benar-benar ikut saja. Ya aku happy banget lihat niat baik dia,” kata Angel menuturkan.

Vicky lantas menimpali. “Romantis itu enggak harus kolektifan. Jadi, sudah cukup duduk manis sang istri, jadi princess,” ujarnya.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)