Home > Hiburan > Musik > Rampungkan Album Barunya, D’Masiv Bakal Ajak Duet Diva Indonesia

Rampungkan Album Barunya, D’Masiv Bakal Ajak Duet Diva Indonesia

Jakarta – Di tahun ini, salah satu Grup band kondang Tanah Air, D’Masiv bakal merampungkan album studio terbarunya. Vokalis D’Masiv, Rian mengatakan bahwa materi lagu untuk album terbaru mereka tersebut sudah tersedia. Tinggal diproses di studio rekaman.

Bakal Rampungkan Album Barunya, D'Masiv Ajak Duet Diva Indonesia

“Ada satu lagu yang sudah selesai di-mixing. Baru tadi kelar. Rencananya lagu itu jadi single pertama. Kami berkolaborasi dengan seorang diva di lagu itu. Tanggal 22 Januari nanti kami akan bikin video klipnya,” ujar Rian, vokalis D’Masiv ketika ditemui di acara Ngintip Musica di Summarecon Mall Bekasi, Jawa Barat, Jumat 19 Januari 2018.

Ketika dikonfirmasi siapakah diva yang diajak bekerja sama olehnya, Rian D’Masiv enggan membocorkan. Rian mengatakan bahwa D’Masiv memilih duet dengan penyanyi wanita lantaran sebelumnya mereka memang tidak pernah sama sekali melakukan hal tersebut.

“Nanti setelah video klipnya selesai, baru undang wartawan. Nanti baru deh tahu siapa yang diajak duet,” tutur Rian D’Masiv.

“Kalau sama penyanyi cowok kan sudah. Kami pernah duet dengan Iwan Fals. Tapi kalau duet sama cewek belum pernah. Kami punya rekan duet yang punya banyak hits dan dikenal banyak orang. Itu menambah kekuatan lagu ini,” tutur Rian D’Masiv.

“Ketika saya tawari lagu ini, si penyanyi ini senang banget. Penjiwaannya dapet banget. Rekamannya cepat banget, mungkin karena dia sangat menjiwai lagu itu. Lagunya masih soal cinta. Pokoknya seru banget lagunya,” ujar Rian D’Masiv.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Tampil di Konser The Gentleman’s, Glenn Fredly Menyanyi Sambil Menangis

Tampil di Konser The Gentleman’s, Glenn Fredly Menyanyi Sambil Menangis

Jakata – Penonton yang memadati LiveSpace SCBD, Minggu malam (4/11/2018) dibuat haru dengan lagu-lagu yang ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135