Home > Hiburan > Gosip > Selamat, Ed Sheeran Resmi Bertunangan Dengan Sang Pujaan Hati

Selamat, Ed Sheeran Resmi Bertunangan Dengan Sang Pujaan Hati

Los Angeles – Baru-baru ini, salah seorang Musisi kenamaan dunia, Ed Sheeran mengumumkan kabar yang membahagiakan. Lewat akun Instagram pribadinya, musisi asal Inggris tersebut resmi bertunangan dengan Cherry Seaborn pada Sabtu (20/1/2018). Ed melamar sang kekasih pada bulan lalu.

Selamat, Ed Sheeran Resmi Bertunangan Dengan Sang Pujaan Hati

“Saya melamar tunangan saya sebelum tahun baru. Kami sangat senang dan di mabuk cinta, dan kucing kami juga sangat bahagia,” tulis Ed Sheeran di unggahan foto bersama kekasihnya, Sabtu.

Pasangan yang berusia 24 tahun tersebut ternyata menempuh pendidikan SMA yang sama di Inggris. Mereka telah berkencan selama tiga tahun. Lantas, Seaborn berkuliah di Universitas Duke di Kalifornia Utara dan bermain hoki. Setelah itu ia membantu tim Inggris U-21 dan mendapat medali perak di ajang European Championship 2012.

Lantas, Sheeran menulis lagu balada untuk kekasihnya yang berjudul Perfect. Lagu tersebut dibuat remix bersama dengan Beyonce pada Desember 2017 silam. Ketika ditanya apakah kekasihnya menjadi yang satu-satunya. Ed Sheeran pun menjawab dengan pasti. Sheeran sempat berpikir untuk menjalin kasih dengan aktris atau profesi lain, ataupun seseorang yang ada di industri ini.

“Tidak diragukan lagi. Tapi saya pikir jika Anda memasuki hubungan jarak panjang dan memiliki keraguan, Anda seharusnya tidak berada pada hubungan jarak panjang tersebut,” katanya pada wawancara dengan Radio.com, Oktober lalu.

“Namun saya pikir saya bukan tipe pria seperti itu. Saya seorang anak kampung halaman,” ujarnya dilansir pada laman E! News.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

"Goyang Dayung" Presiden Jokowi, Mendapat Reaksi Dari Kaesang Pangarep

“Goyang Dayung” Presiden Jokowi Mendapat Reaksi Dari Kaesang Pangarep

Jakarta – Acara pembukaan Asian Games 2018 yang digelar pada Sabtu (18/8/2018) silam di Stadion ...