Home > Ragam Berita > Nasional > PAN Menyatakan Dengan Tegas Menolak LGBT

PAN Menyatakan Dengan Tegas Menolak LGBT

Jakarta – Sekretaris Jenderal DPP Partai Amanat Nasional (PAN) Eddy Soeparno menegaskan bahwa partainya menolak legalisasi LGBT dan minuman keras.

PAN Menyatakan Dengan Tegas Menolak LGBT

“Kami menentang keras LGBT dan legalisasi Miras. Betapapun dikemas dengan bahasa dikendalikan,” kata Eddy di Jakarta, Minggu (21/1/2018).

Hal tersebut disampaikan berkaitan dengan pernyataan dari Ketua MPR yang juga merupakan Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan yang mengatakan bahwa ada lima fraksi di DPR yang setuju dengan LGBT.

Menurut Eddy, Zulkifli hanya mengingatkan tentang bahayanya LGBT dan Miras bila dilegalkan.

“Ketum (Zulkifli Hasan) percaya bahwa parpol akan menggunakan nurani dan kejernihan nalar dalam memutuskan legislasi agar sejalan dengan moralitas, agama, budaya dan demi masa depan anak-anak kita yang bebas narkoba, miras dan prilaku seksual yang menyimpang,” kata Eddy.

Eddy juga mengajak agar semua pihak tidak memberikan celah kepada perilaku LGBT dan legalisasi miras yang dapat mengancam masa depan

Dirinya juga mengajak semua kalangan untuk fokus pada persoalan bagaimana mengatasi dan mencegah bahaya prilaku LGBT dan masalah moral yang mengancam bangsa di masa depan, ketimbang memperdebatkan tentang siapa yang anti dan membela LGBT.

Persoalannya, menurut Eddy, adalah bagaimana agar tidak ada celah dalam perundangan-undangan yang dibuat oleh DPR bagi prilaku LGBT dan peredaran miras yang mengancam generasi bangsa di masa yang akan datang.
(samsul arifin – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Kasus Pelecehan Seksual di Rumah Sakit National Hospital Ternyata Bukan Yang Pertama Kali

Kasus Pelecehan Seksual di Rumah Sakit National Hospital Ternyata Bukan Yang Pertama Kali

Surabaya – Masyarakat dihebohkan dengan beredarnya video pengakuan seorang pasien wanita yang merasa dilecehkan oleh ...