Home > Ragam Berita > Nasional > Untuk Ketiga Kalinya, La Nyalla Tak Penuhi Panggilan Bawaslu

Untuk Ketiga Kalinya, La Nyalla Tak Penuhi Panggilan Bawaslu

Jakarta – Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) telah memanggil Ketua Kamar Dagang dan Industri Jawa Timur La Nyalla Mattalitti untuk dimintai klarifikasi seputar dugaan permintaan mahar politik yang sudah dilakukan oleh oknum Partai Gerindra, Jumat (19/01/2018).

Untuk Ketiga Kalinya, La Nyalla Tak Penuhi Panggilan Bawaslu

Untuk Ketiga Kalinya, La Nyalla Tak Penuhi Panggilan Bawaslu

Namun sayangnya La Nyalla kembali tidak hadir dalam panggilan tersebut. Dengan mangkirnya La Nyalla yang ketiga kalinya itu, Bawaslu Jatim akan berkoordinasi dengan Bawaslu pusat untuk membahas kemungkinan dilakukannya investigasi.

Aang Kunaifi selaku Koordinator Divisi Pencegahan dan Hubungan Antarlembaga Bawaslu Jatim mengatakan bahwa pihaknya sudah memastikan ketidakhadiran La Nyalla untuk memberikan klarifikasi yang ketiga tersebut akan disampaikan ke Bawaslu pusat.

Baca juga : Habib Rizieq Kini Ikut Terseret Dugaan Mahar La Nyalla Pada Gerindra

“Langkah selanjutnya yang bisa ditempuh Bawaslu untuk menyelesaikan adalah dengan melakukan investigasi, namun rencana investigasi ini masih harus dibahas dengan Bawaslu pusat dengan dasar adanya temuan dan barang bukti,” kata Aang seperti yang dilansir dari Metro TV, Jumat (19/01/2018).

Selain itu, Bawaslu Jatim juga berharap kepada pihak yang merasa dirugikan dalam proses pilkada serentak ini untuk segera membuat laporan resmi sehingga dapat dengan segera untuk ditindaklanjuti.
(Muspri-harianindo.com)

x

Check Also

Sandiaga Bakal Gandeng AHY Untuk Raup Pemilih Milenial

Sandiaga Bakal Gandeng AHY Untuk Raup Pemilih Milenial

Jakarta – Sandiaga Uno dikabarkan akan menempatkan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) sebagai salah satu juru ...