Home > Teknologi > Games > Update DLC Battlefield 1 Bakal Tambahkan Lima Peta Baru

Update DLC Battlefield 1 Bakal Tambahkan Lima Peta Baru

Jakarta – DICE, pengembang game baru-baru ini mengumumkan DLC Battlefield 1 berikutnya, Apocalypse. DLC itu akan tersedia untuk pemilik Premium Pass pada Februari 2018.

Update DLC Battlefield 1 Bakal Tambahkan Lima Peta Baru

Downloadable content (DLC) meliputi lima peta multiplayer baru yang terinspirasi dari medan tempur World War 1. Dilansir Pcgamesn, Minggu (21/1/2018), ekspansi DLC keempat Battlefield 1 memungkinkan Anda untuk berpartisipasi dalam beberapa pertempuran dari Great War.

Selain itu, ada modus game Air Assault baru yang diumumkan bersama dengan dua peta udara ekslusif, London Calling dan Razor’s Edge. DLC Apocalypse juga mencakup enam senjata baru dan senjata jarak dekat seperti pisau daging dan bilah pengebor.

Ada pula gadget baru seperti AA Rocket Gun dan pesawat baru yang memungkinkan pemain mengendarai dua pembom di peta Caporetto, yakni Hansa Brandenburg GI dan Airco DH10.

“Karena kegelapan jatuh di atas medan perang berlumpur di sekitar Malmaison dan Soupir, baterai Prancis dan Jerman bersiap untuk sekali lagi mendukung pasukan mereka di tanah yang diperebutkan,” tulis sebuah keterangan sebagaimana diberitakan Vg247 pada Minggu (21/1/2018).

Kabarnya, peta Nivelle Nights dirilis Juni untuk anggota Premium. Nivelle Nights bukan bagian dari ekspansi game yang akan datang, yang mungkin mengecewakan sebagian gamer. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Gamer Asal Indonesia Menjadi Sorotan Usai Main Mobile Legends 24 Jam

Gamer Asal Indonesia Menjadi Sorotan Usai Main Mobile Legends 24 Jam

Jakarta – Mobile Legends adalah sebuah gim strategi perang uang biasanya dimainkan di smartphone secara ...