Home > Teknologi > Games > Age of Empires Definitive Bakal Dihadirkan dengan Resolusi 4K

Age of Empires Definitive Bakal Dihadirkan dengan Resolusi 4K

Jakarta – Game Age of Empires Definitive Edition menampilkan resolusi game yang lebih baik ketimbang versi original. Permainan perang strategi itu akan tampil dengan resolusi 4K.

Age of Empires Definitive Bakal Dihadirkan dengan Resolusi 4K

Sebagaimana diberitakan Techadvisor pada Jumat (21/1/2018), Microsoft tampak merayakan usia ke 20 dari permainan Age of Empires. Untuk itu, perusahaan menghadirkan versi Age of Empires dalam resolusi 4K yang rencananya dirilis pada 20 Februari 2018.

Pertama kali diumumkan pada E3 2017, versi Definitive Edition membawa kembali permainan yang pernah dirilis pada 1997. Game hadir dengan visual yang ditingkatkan, soundtrack yang diatur ulang, perbaikan bug dan lain-lain.

Pada Agustus 2017, dilaporkan bahwa game Age of Empires IV kabarnya dalam tahap pengembangan. Ketika itu, terlihat trailer game yang dipenuhi dengan konsep seni sejarah pertempuran.

Meskipun hanya sebuah video trailer, hal tersebut sudah cukup untuk mengobati rasa penasaran para penggemarnya mengenai judul game lawas ini.

Sementara itu, Age of Empires pertama kali hadir pada 1997 sebagai game Real-Time Strategy yang dikembangkan oleh Ensemble Studios. Namun, game tersebut sudah tidak lagi dapat dimainkan. Itu tentu bukan hal yang aneh mengingat game tersebut sudah berusia sekira 20 tahun. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Game Assassin's Creed Bakal Hadirkan Latar Yunani

Game Assassin’s Creed Bakal Hadirkan Latar Yunani

Jakarta – Game Assassin’s Creed tampaknya akan hadir dengan cerita baru dan mengambil suasana di ...