Home > Travel & Kuliner > Wisata > Pesona Indah Pantai Indrayanti Gunung Kidul

Pesona Indah Pantai Indrayanti Gunung Kidul

Yogyakarta – Sisi selatan Yogyakarta tak pernah lepas dari menariknya puluhan pantai yang bisa dijadikan untuk destinasi wisatawan. Kali ini kita akan membahas keindahan Pantai Indrayanti Wonosari yang menawarkan keindahan alam yang begitu menakjubkan.

Pesona Indah Pantai Indrayanti Gunung Kidul

Tak heran jika banyak wisatawan yang terus berdatangan terutama saat akhir pekan.

Salah satu objek wisata pantai Gunung Kidul ini memang memiliki lokasi tepat untuk refreshing bersama keluarga, sahabat, rekan kerja dan sebagainya.

Hamparan pasir putih berpadu dengan birunya air laut seakan menjadi pesona yang tiada dua. Ditambah lagi dengan adanya bukit yang bisa Anda daki untuk menyaksikan keelokan pantai Indrayanti dan bentangan Samudra Hindia.

Pilihlah waktu yang tepat jika Anda berencana mengunjungi wisata pantai Yogyakarta yang satu ini. Jika terpaksa harus berkunjung saat liburan, bisa dipastikan pantai ini akan dibanjiri oleh para wisatawan.

Hal ini tak lain karena kepopuleran pantai cantik ini yang memang mampu mendongkrak anemo masyarakat untuk berkunjung. Nah, sebaiknya mengunjungi pantai ini saat hari-hari biasa.

Dengan demikian, Anda bisa dengan puas menikmati suasana dan pesona alam yang menakjubkan tanpa harus diiringi suara gemuruh wisatawan yang berbondong-bondong datang.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

x

Check Also

Meski Sudah Menjadi Museum, Stasiun Bondowoso Tetap Melayani Tiket KA

Meski Sudah Menjadi Museum, Stasiun Bondowoso Tetap Melayani Tiket KA

Bondowoso – Tepat pada rangka HUT RI ke-71 atau yang bertepatan pada tanggal 17 Agustus ...