Home > Olahraga > Bola > Drama Mkhitaryan dan Sanchez Segera Berakhir?

Drama Mkhitaryan dan Sanchez Segera Berakhir?

London – Drama transfer Henrikh Mkhitaryan dan Alexis Sanchez kali ini sepertinya memasuki titik terang. Dalam waktu dekat, nampaknya transfer ini akan segera tuntas karena pihak Mkhitaryan disebut sudah sepakat untuk pindah ke London.

Drama Mkhitaryan dan Sanchez Segera Berakhir?

Bahkan hingga kemarin, media besar Inggris di penuhi oleh kabar kepindahan Mkhitaryan ke Arsenal dan Sanchez ke Manchester United. Transfer ini cukup lama selesai karena ada banyak detail yang mesti diselesaikan.

Sky Sports mengabarkan jika Mkhitaryan disebut sudah menyepakati kontrak yang disodorkan oleh Arsenal dan bersedia pindah. Pemain timnas Armenia pun akan segera menjalani tes medis. Dalam 48 jam yang akan datang, transfer Mkhitaryan ke Stadion Emirates akan tuntas.

Disisi lain, Arsene Wenger mengungkapkan alasan mengapa transfer ini bisa memakan waktu yang cukup lama. Menurutnya, selama ini pihak Mkhitaryan terkesan pasif dan negosiasi berjalan satu arah.

“Komunikasi hanya terjadi satu arah, jika yang terjadi sebaliknya, maka situasi akan lebih bagus. Itulah mengapa butuh waktu lama karena ada banyak hal yang harus dikoordinasikan,” ucap Wenger.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Afrika Selatan vs Paraguay, Rabu 21 November 2018

Prediksi Afrika Selatan vs Paraguay, Rabu 21 November 2018

Jakarta – Laga persahabatan international masih akan dilaksanakan dini hari nanti dimana Afrika Selatan akan ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135