Home > Teknologi > Games > Wow, Nintendo Bakal Rilis 2DS XL Pikachu Edition

Wow, Nintendo Bakal Rilis 2DS XL Pikachu Edition

Jakarta – Nintendo baru-baru ini mengungkap 2DS XL Pikachu Edition. Versi Pikachu ini muncul seiring dengan kedatangan game Detective Pikachu yang akan hadir untuk 2DS dan 3DS.

Wow, Nintendo Bakal Rilis 2DS XL Pikachu Edition

Meskipun versi 2DS dan 2DS XL dari game anyar tersebut tidak menunjukkan tampilan 3D, namun sepenuhnya game ini bisa dimainkan dalam 2D.

Sebagaimana diberitakan Insidegamer pada Minggu (21/1/2018), XL 2DS berwarna kuning hadir dengan konsol itu sendiri, stylus, power adapter, kartu memori microSDHC 4GB, dan 6 kartu AR. Perangkat hiburan genggam itu kabarnya dibanderol dengan harga USD159,99.

Uniknya, perangkat akan menampilkan gambar 3D dari wajah Pikachu di bagian permukaan penutup atas. Apabila gamer memesan di Nintendo UK, gamer bisa mendapatkan cangkir Pikachu.

Pada April 2017 dilaporkan, Nintendo telah merilis Switch dan perusahaan mengumumkan kemunculan 2DS XL. Konsol game genggam atau handheld ini merupakan versi yang lebih besar dari 2DS.

Sementara itu, 2DS XL terbaru menawarkan beberapa peningkatan dari model sebelumnya. Salah satu perbedaan terbesar ialah handheld tersebut kini dikemas dalam desain clamshell yang nyaman.

Seperti 2DS, New 2DS XL akan mendukung judul-judul game yang tersedia untuk 3DS dan Nintendo DS asli. Perangkat hiburan baru ini tampil dengan dua layar besar serta dukungan C-Stick, yang pada awalnya diperkenalkan pada 3DS. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

x

Check Also

Resolusi 1440p Bisa Segera Dinikmati di Xbox One X dan One S

Resolusi 1440p Bisa Segera Dinikmati di Xbox One X dan One S

Jakarta – Konsol game besutan Microsoft, Xbox One X dan Xbox One S akan mendukung ...