Home > Olahraga > Bola > Matuidi Bangga Berseragam Juventus

Matuidi Bangga Berseragam Juventus

Turin – Bergabung dengan Juventus pada musim panas lalu, Blaise Matuidi menegaskan bahwa bermain untuk Juventus merupakan sebuah kehormatan besar baginya.

Matuidi Bangga Berseragam Juventus

Tak bisa merebut hati mantan pelatihnya di PSG, membuat Matuidi memutuskan untuk memulai akrir baru di Negeri Pizza tersebut. Gelandang berusia 30 tahun ini langsung bisa menyesuaikan diri dengan baik di Italia dan di skuat Juve. Ia pun menjadi andalan Massimiliano Allegri sejauh ini.

Matuidi sebelumnya mengaku sangat senang bisa gabung dengan Si Nyonya Tua. Ia pun menegaskan gabung dengan Bianconeri adalah sebuah kehormatan baginya.

Tuttosport mengabarkan bahwa Matuidi berujar “Suatu kehormatan bisa mengenakan jersey Juventus. Mereka adalah klub dengan sejarah besar tapi juga punya prestasi yang bagus saat ini,”

“Mereka telah memenangkan enam Scudetti terakhir berturut-turut dan mereka telah berhasil masuk final Liga Champions. Saya merasa terhormat berada di sini,” tegas Matuidi.

Sejauh ini Matuidi telah tampil sebanyak 29 kali di berbagai ajang kompetisi. Ia juga telah menyumbangkan dua gol dan satu assist.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Prediksi Swansea City vs Liverpool, Selasa 23 Januari 2018

Prediksi Swansea City vs Liverpool, Selasa 23 Januari 2018

Jakarta – EPL pekan ke 24 kali ini akan ditutup dengan laga menarik yakni antara ...