Home > Hiburan > Gosip > Isu Ayu Ting Ting Menikah Hanya Untuk Keperluan Syuting

Isu Ayu Ting Ting Menikah Hanya Untuk Keperluan Syuting

Jakarta – Akhirnya, teka-teki seputar kabar pernikahan pedangdut, Ayu Ting Ting terjawab sudah. Diketahui, Ayu bakal menikah di Australia dengan Boy William. Namun, pernikahannya tersebut bukan yang sebenarnya terjadi. Melainkan hanya sekedar keperluan syuting semata.

Isu Ayu Ting Ting Menikah Hanya Untuk Keperluan Syuting

Hal tersebut sebagaimana yang dilontarkan oleh salah seorang teman dekat Ayu, Ivan Gunawan. Dirinya mengaku memang membuatkan baju pernikahan, sesuai dengan permintaan Ayu sendiri.

“Ayu kan lagi syuting film, di cerita filmya itu dia mau married dasar gue juga yang suruh bikinin bajunya,” ujarnya dalam video tayangan infotainment yang kembali diunggah akun makrumpita.

Ivan pun membeberkan alasan dibalik mengapa dirinya memberikan ucapan selamat ketika mengunggah foto baju pengantin yang dibuatnya tersebut. Hal tersebut lantaran, dirinya bisa mewujudkan baju pengantin yang diinginkan pelantun Sambalado tersebut.

“Jadi dia mau berangkat ke Australia besok tgl 26 minta dibuatin baju nikah, di sana di cerita. Ribet, maunya apa maunya apa, ribet, saking kebanyakan maunya, aku bilang selama berbahagia Ay, udah,” jelasnya.

Ivan kembali menegaskan jika baju yang dibuatnya tersebut hanya sekedar kebutuhan syuting film saja. Dalam cerita film, janda satu anak ini bakal dinikahi oleh Boy William.

“Ya udah, baju baru yang aku buat itu sebenarnya untuk konsumsi film nya Ayu dan Boy William yang akan syuting di Australia tanggal 25 apa kalau ga salah, dia akan married di sana,” ungkapnya.

“Karena karakternya married dan terus yang main ribet, maunya banyak, udah kebelet kawin juga die, banyak maunya die, maunya yang spesial, maunya yang eksklusif, jadi ya udah, kalau dia yang minta aku kan ga bisa nolak,” tandasnya.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Inilah Sosok Asli "Mpok Alpa" Yang Viral Gara-Gara Video Curhat

Inilah Sosok Asli “Mpok Alpa” Yang Viral Gara-Gara Video Curhat

Jakarta – Baru-baru ini, terdapat sebuah video yang tengah menjadi viral di media sosial. Dalam ...