Home > Hiburan > Gosip > Disebut Mirip Gembel, Agnez Mo Klaim Harga Sepatunya Rp 21 Juta

Disebut Mirip Gembel, Agnez Mo Klaim Harga Sepatunya Rp 21 Juta

Jakarta – Gaya berpakaian salah seorang penyanyi kondang Tanah Air, Agnez Mo baru-baru ini mendapat hinaan oleh salah seorang netizen. Melihat dirinya dihina, Agnez pun langsung memamerkan harga sepatunya. Hal tersebut bermula ketika Agnez Mo mengunggah foto di akun Instagram-nya, pada Sabtu (20/1/2018).

Disebut Mirip Gembel, Agnez Mo Klaim Harga Sepatunya Rp 21 Juta

Dalam foto tersebut, Agnez Mo terlihat sedang berada di studio. Ia terlihat duduk dengan mengenakan tank top berwarna hitam yang dipadukan jaket berwarna senada dengan sentuhan warna merah dan putih di bagian lengan. Wanita yang dikabarkan dekat dengan Chris Brown tersebut juga mengenakan ankle boots heels berwarna hitam dengan tali berwarna merah.

Ternyata, ada salah seorang netizen yang menyoroti gaya berpakaian Agnez Mo dalam foto itu. Netizen tersebut mengatakan gaya Agnez layaknya gembel, seperti yang terlihat diunggahan akun @lamiscorner. Agnez Mo pun memberikan balasan dengan menyebut harga sepatunya yang mencapai harga 1500 dollar atau sekitar Rp 21,4 juta.

“Artis gaya kayak gembel kurang baju,” komentar netizen.

“YES. Absolutely. Gembel dengan sepatu 1500 dollar (sekitar Rp 21 juta). Good luck honey. God bless you!,” balas Agnez Mo dengan menambahkan emoticon tertawa.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Rumah Kontrakan Kebakaran, Aktor Tampan Ini Tampak Masih Syok

Rumah Kontrakan Kebakaran, Aktor Tampan Ini Tampak Masih Syok

Jakarta – Baru-baru ini, salah satu aktor tampan, Nino Fernandez mengalami kesedihan yang amat mendalam. ...