Home > Hiburan > Gosip > Mantan Istri Dedy Corbuzier Keguguran, Netizen Berikan Simpati

Mantan Istri Dedy Corbuzier Keguguran, Netizen Berikan Simpati

Jakarta – Baru-baru ini, mantan istri Deddy Corbuzier, Kalina Ocktaranny tengah mengalami kesedihan yang amat mendalam. Hal tersebut diketahui dari postingan foto di akun Instagram pribadinya yang diunggahnya pada Selasa (23/1/2018) hari ini.

Mantan Istri Dedy Corbuzier Keguguran, Netizen Berikan Simpati

Dirinya diketahui mengunggah dua buah foto. Terlihat dalam salah satu foto, ada dua tangan yang saling menggenggam. Tangan orang dewasa dan satu tangan mungil seperti tangan bayi. Dalam keterangan foto, Kalina pun memberikan caption tentang foto tersebut.

Ternyata, Kalina menjelaskan bahwa dirinya menderita keguguran di usia kehamilannya yang terhitung muda. Kalina tampak larut dalam kesedihan yang mendalam dengan kehilangan calon anaknya tersebut. Bahkan, dirinya mengaku telah menyiapkan nama untuk sang calon jabang bayinya itu.

“1 bulan 8 hari kita berjuang sayang.. Tidak ada orang lain yg menemani mama saat malam datang, kamu yang menemani mama disaat tersulit mama, dimana tdk ada orang lain disisi mama..

Disaat ada orang bilang kehamilan mama hanya dijadikan alasan dan senjata utk memintanya pergi.. Kamu ada utk menemani mama disaat mama menangis.. Ya, hanya kita berdua.. Kamu, dan mama.. Dan kakamu Azka, dia memberikan semangat utk mama lewat senyumnya tiap kita bertemu dia..

Dalam 2 bulan 8 hari kamu dgn setia menemani mama.. Di setiap nafas dan langkah mama.. Mama sudah menyiapkan 1 nama utkmu nak.. Tanpa mendahului Allah, entah kenapa mama yakin kamu perempuan..

“FALIHA ABIGAIL KAITLYN” (Anak kecil mungil kesayangan, kebanggaan papa yang beruntung) Malaikat kecil mama..

Mama sangat mencintai kamu.. Seperti mama mencintai kakamu Azka.. Tapi Allah jauh lbh mencintaimu.. Insha Allah mama ikhlas sayang.. Kaka Azka menghapus air mata mama, kaka Azka memeluk mama disaat mama harus berusaha mengikhlaskan kamu pergi. Kaka Azka memberikan kekuatan, dan semangat utk hidup agar bisa selalu mendoakanmu dan menjaga kaka Azka sampai dia dewasa.. Kaka Azka berbisik ditelinga mama, “I Love You Mom, you’re a great mom”

Disaat mama merasa mama adalah seorang ibu yg penuh kekurangan utk kalian anak2 mama.. Kamu adalah jembatan mama menuju surga.. Kamu adalah malaikat kecil mama, yg blm sempat mama peluk..

Kita akan dipertemukan suatu saat nanti.. Dimana mama bisa mencium dan memeluk tubuh mungilmu… Innalillahi Wainnailaihi Rojiun.. Selamat jalan anak mama.. Bahagia kamu di surga.. (emoji love) Mama 23.01.2018,” tulis Kalina dalam keterangan foto.

Melihat postingan dari Kalina tersebut, netizen pun berbondong-bondong memberikan rasa simpatinya tersebut. Tak sedikit pula yang meminta Kalina untuk mengikhlaskan hal tersebut.

“yang sabar dan ikhlas ya mamah azka….,” tulis @rahayuayoeww.

“Innalillahi wa inna ilaihi roji’un, yg ikhlas yaaa kaaak..,” tulis @idhamidham.

“Innalilahiwainailaihi rojiun..sabar ya ci,” tulis @niamahdaniar.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Inilah Sosok Asli "Mpok Alpa" Yang Viral Gara-Gara Video Curhat

Inilah Sosok Asli “Mpok Alpa” Yang Viral Gara-Gara Video Curhat

Jakarta – Baru-baru ini, terdapat sebuah video yang tengah menjadi viral di media sosial. Dalam ...