Home > Olahraga > Bola > Giggs Komentari Kedatangan Sanchez ke Manchester United

Giggs Komentari Kedatangan Sanchez ke Manchester United

Manchester – Legenda Manchester United, Ryan Giggs, menyambut transfer Alexis Sanchez. Menurutnya, Sanchez akan menambah jajaran pemain bintang United yang siap menyulitkan Jose Mourinho menentukan line-up.

Giggs Komentari Kedatangan Sanchez ke Manchester United

Sanchez baru saja diumumkan bergabung dengan United pada hari Selasa (23/1/2018) dini hari WIB. Pemain berusia 29 tahun ini bergabung setelah terjadi proses negosiasi yang panjang dan melibatkan transfer Henrikh Mkhitaryan ke Arsenal.

Giggs yakin masuknya Sanchez memberi dampak positif bagi skuat United. Pemain asal Chile ini juga akan meningkatkan kualitas skuat Setan Merah. Tapi, bergabungnya Sanchez tentu saja mempunyai resiko lain.

“Itu biasa terjadi jika ada pemain top yang bergabung. Pemain-pemain laun akan terangkat levelnya dan akan ada beberapa keputusan sulit bagi Jose Mourinho (Manajer United),” kata Giggs.

Pada posisi yang sama dengan Sanchez, Mourinho saat ini punya opsi pada nama-nama seperti Romelu Lukaku, Anthony Martial, Marcus Rashford, Jesse Lingard dan Juan Mata

Sementara itu, Giggs melihat kedatangan Sanchez ini mirip dengan sebuah peristiwa yang terjadi pada tahun 2012 silam. Saat itu, United masih dilatih oleh Alex Ferguson, sukses membajak Robin van Persie dari Arsenal.

“United mengontrak Sanchez ini mirip dengan Van Persie pada tahun 2012, dalam artian mereka mendapatkan seorang superstar yang sudah siap pakai dan Anda akan segera melihat kontribusi Sanchez,” katanya.

“Jadi bonus tambahan karena Sanchez bisa bermain di Liga Champions,” tutupnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Leicester Pertahankan Maguire dengan Berikan Kontrak Baru Jangka Panjang

Leicester Pertahankan Maguire dengan Berikan Kontrak Baru Jangka Panjang

Manchester – Man United sepertinya memang kurang beruntung di transfer musim panas kali ini, baru-baru ...