Home > Olahraga > Bola > Juventus Dikabarkan Ramaikan Perburuan Jack Wilshere

Juventus Dikabarkan Ramaikan Perburuan Jack Wilshere

Turin – Juara Italia, Juventus, dikabarkan memutuskan untuk ikut meramaikan perburuan tanda tangan gelandang Arsenal, Jack Wilshere, yang akan berstatus free agent di akhir musim.

Juventus Dikabarkan Ramaikan Perburuan Jack Wilshere

Kontrak Wilshere akan habis di musim panas dan ia masih belum juga mengikat kontrak baru, meski kabarnya sudah mendapat sodoran dari klub.

Kontrak anyar yang diberikan Arsenal kabarnya akan membuat gaji Wilshere turun, dan pemain 26 tahun itu mungkin akan menolaknya, sekaligus mengakhiri 17 tahun karirnya bersama tim London Utara.

Sebagaimana diberitakan The Mirror pada Selasa (23/1/2018), Juventus menjadi tim terakhir yang menunjukkan ketertarikan pada pemain Inggris, sementara Wilshere sendiri cukup terbuka dengan kemungkinan pindah karena peluang juara yang lebih besar di Turin.

Wilshere sendiri sudah mencatat 22 penampilan untuk Arsenal di semua kompetisi musim ini, termasuk di Premier League dalam beberapa pekan terakhir.

Manajer Arsene Wenger diyakini ingin mempertahankan sang gelandang di Emirates, namun tawaran dari Juventus bisa jadi akan membujuknya datang ke Turin. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Prediksi Sampdoria vs AS Roma, Kamis 25 Januari 2018

Prediksi Sampdoria vs AS Roma, Kamis 25 Januari 2018

Jakarta – Laga menarik lainnya masih akan kembali digelar tengah pekan ini, dan laga yang ...