Home > Olahraga > Bola > Juventus Diisukan Kembali Berminat Pinang Emre Can

Juventus Diisukan Kembali Berminat Pinang Emre Can

Turin – Direktur Umum Juventus, Giuseppe Marotta kembali menegaskan ketertarikan dan keinginan mereka memboyong Emre Can dari Liverpool.

Juventus Diisukan Kembali Berminat Pinang Emre Can

Emre Can

Sebagaimana diketahui, Juventus memang telah banyak dikaitkan dengan Emre Can. Bahkan dalam beberapa kesempatan sebelumnya Marotta mengakui ketertarikan pada gelandang yang kontraknya akan habis akhir musim ini.

Dan baru-baru ini, Marotta kembali menegaskan keinginan mereka mendatangkan gelandang Jerman tersebut, meskipun dia akui segalanya masih bisa terjadi.

“Untuk Emre Can, dia adalah pemain penting yang saat ini bermain untuk Liverpool. Kami tahu kontraknya habis tapi dia bisa memperbarui atau memiliki peluang lain,” ujarnya sebagaimana diberitakan AS pada Selasa (23/1/2018).

“Kami akan mencoba membawanya ke sini, kami akan mencoba membawanya. Ini adalah tujuan yang sulit tapi saya pikir sebuah klub besar harus memiliki ambisi untuk mencapai tujuan yang sulit,” tambahnya.

Selain Emre Can, Marotta juga mengatakan bahwa mereka tak membidik bek tangguh Lazio, Stefan De Vrij yang juga dikaitkan dengan mereka.

“Stefan De Vrij adalah pemain bagus yang juga akan bebas transfer, tapi ada kesepakatan dengan Lazio dan mereka telah bekerja untuk menyelesaikan kesepakatannya. Dia bukan target kami,” tutupnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Vidi vs Chelsea, Jumat 14 Desember 2018

Prediksi Vidi vs Chelsea, Jumat 14 Desember 2018

Jakarta – Dari grup L Europa League ada Vidi yang akan melawan Chelsea. Laga ini ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135