Home > Olahraga > Bola > Allegri Bungkam Terkait Transfer Edin Dzeko

Allegri Bungkam Terkait Transfer Edin Dzeko

Turin – Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri memilih untuk tak berkomentar banyak terkait kemungkinan rival mereka, AS Roma ditinggalkan Edin Dzeko pada bursa Januari ini.

Allegri Bungkam Terkait Transfer Edin Dzeko

Edin Dzeko

Sebagaimana diketahui, Roma dan Chelsea dikabarkan telah mencapai kata sepakat untuk transfer Edin Dzeko. Kabarnya, dana senilai 50 juta poundsterling plus bonus 10 juta poundsterling disepakati kedua tim untuk Dzeko dan bek kiri Emerson Palmieri.

Kabar yang beredar menyebut bahwa kesepakatan antara kedua klub kini tinggal masalah detail kecil setelah Dzeko juga sepakat untuk pergi ke Stamford Bridge.

Nah, usai pertandingan Juventus melawan Genoa yang dimenangkan Bianconeri dengan skor tipis 1-0, Allegri dimintai pendapatnya tentang transfer tersebut dan efek akan peluang Roma bersaing di empat besar.

“Edin Dzeko ke Chelsea? Saya tidak tahu, mari kita kejar Napoli dan menjaga yang lain tetap di belakang kita,” terangnya.

Juventus sendiri pada pertandingan melawan Genoa menang tipis 1-0 berkat gol tunggal Douglas Costa. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Prediksi Sampdoria vs AS Roma, Kamis 25 Januari 2018

Prediksi Sampdoria vs AS Roma, Kamis 25 Januari 2018

Jakarta – Laga menarik lainnya masih akan kembali digelar tengah pekan ini, dan laga yang ...