Home > Ragam Berita > Nasional > Antusiasme Warga Melihat Show Unit Rumah DP 0

Antusiasme Warga Melihat Show Unit Rumah DP 0

Jakarta – Warga DKI Jakarta berbondong-bondong mendatangi show unit rumah DP 0 rupiah di daerah Pondok Kelapa Village, Duren Sawit, Jakarta Timur, yang sudah mulai pembangunan pada tahap pertamanya.

Antusiasme Warga Melihat Show Unit Rumah DP 0

Antusiasme Warga Melihat Show Unit Rumah DP 0

Sejumlah warga terlihat datang sembari membawa seluruh anggota keluarganya untuk melihat-lihat gambaran rumah tipe 36 yang akan segera dibangun di kawasan tersebut.

“Saya datang sekalian ajak istri dan anak-anak saya, mumpung libur juga,” ujar Toni warga Klender, Duren Sawit, Jakarta Timur seperti yang dilansir dari Kompas.com, Selasa (22/01/2018).

Baca juga : Pengamat Menilai Kebijakan Rusun Ahok Lebih Baik Dibanding Rumah DP 0

Show unit rumah tipe 36 itu terdiri atas 2 kamar tidur, 1 kamar mandi, 1 dapur, dan 1 ruang keluarga. Show unit juga sudah dilengkapi dengan beragam perabot rumah tangga yang tergolong mewah.

Seorang petugas informasi di Klapa Village mengatakan bawha tak sedikit warga yang datang tersebut bertanya tentang tipe rumah, skema cicilan serta proses pendaftarannya.

“Kami jelaskan kalau kami belum mulai pendaftaran, lalu show case-nya hanya tersedia untuk tipe 36 dan skema cicilan baru ada pada bulan April nanti,” ujar Ririn.
(Muspri-www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

PDIP : Anies-Sandi Tidak Koordinasi dengan Stakeholders saat Ambil Kebijakan

PDIP : Anies-Sandi Tidak Koordinasi dengan Stakeholders saat Ambil Kebijakan

Jakarta – Fraksi PDI Perjuangan di DPRD Jakarta menilai Gubernur Jakarta Anies Rasyid Baswedan dan ...