London – Ian Wright mengklaim Arsenal punya kans untuk masuk empat besar musim ini jika para pemain barunya bisa langsung nyetel dengan penggawa lama The Gunners.

Ian Wright : Kehadiran Mkhitaryan Bikin Arsenal Punya Kans Finis Empat Besar

Musim dingin ini, Arsenal sudah dipastikan kehilangan salah satu pemainnya yang paling penting, Alexis Sanchez. Akan tetapi, merekan juga sudah dipastikan mendapatkan jasa Henrikh Mkhitarnyan.

Selain pemain asal Armenia tersebut, kabarnya Arsene Wenger masih akan membeli beberapa pemain baru lagi. Pemain yang santer disebut akan segera hijrah ke Emirates adalah penyerang Borussia DortmundPierre Emerick-Aubameyang dan bek West Brom, Jonny Evans.

Wright pun mengatakan Mkhitaryan dan dua pemain itu, jika jadi merapat ke Emirates, bisa membantu The Gunners finis di zona empat besar. Tapi, para pemain itu harus bisa langsung tampil bagus begitu jadi pemain baru Arsenal.

“Arsenal bisa masuk posisi empat besar tapi semua pemain mereka harus langsung tampil apik,” serunya sebagaimana diberitakan The Debate pada Rabu (24/1/2018).

“Tapi tentu saja Arsenal bisa,” sambung Wright.

“Mereka punya kualitas untuk bisa melakukannya tapi pemain tersebut harus bisa tampil bagus sejak awal,” tegasnya.

Saat ini, Arsenal ada di posisi enam klasemen sementara Premier League. Mereka mengoleksi 42 poin dari 24 pertandingan. Mereka terpaut lima angka dari Liverpool yang ada di posisi empat. (Tita Yanuantari – harianindo.com)